Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzi31Avatar border
TS
fauzi31
Seandainya ane jd orang pemerintahan, pngen dh ngelakuin 5 hal ini :p
Update

Jangan dibully y gan apalg smp dipenjara emoticon-Takutgara2 thread ini, ini cm pendapat ane:



1. Agan pernah merasa ga kalau ribuan terlalu banyak? emoticon-Mewekbila dibandingkan dengan satuan? Nah dalam hal ini ingin dh ane memotong nilai mata uang, yg tadinya Rp. 1.000,- jd Rp. 1,- , tp ane g tau sistem'a mga aj bs jd masukan k pemerintahan n bs diupayakan jd kebijakan baru, mungkin jika ada agan-agan disini yang tahu bgimane emoticon-Bingung caranya bisa dishare-kan pada kolom komentar dibawah ini.



2. Keinginan kedua ane adalah: transportasi publik diproduksi massal dan murah dan tentunya transportasi ini yg khusus dikelola oleh pemerintah, misalnya: transjakarta, KRL, atau MRT yg cenderung mentok, mari kita sama-sama mendoakan semoga kdepan'a bs lbh baik.



Masih soal transportasi, bedanya, transportasi ini diperbanyak dan diakomodir dgn biaya murah yakni Rp. 1000 atau digratiskan emoticon-Jempoldikhususkan u/ misalnya: Pelajar/Mahasiswa, para PNS, para petani buat mengangkut hasil tani/ternak/ikan, dan profesi lainnya yang mendukung Indonesia menjadi jaya.



3. Keinginan ane yang ketiga adalah membuat sungai-sungai di kota menjadi sektor pariwisata seperti yang ada di negara-negara maju.


Wow keyeen emoticon-Matabelohehe.



4. Keinginan ane yang keempat adalah penyuluhan di setiap RT pada 2 minggu atau sebulan sekali dengan mengajak sesama warga u/ ikt kerja bakti, diharapkan dgn kerja bakti ini menumbuhkan peduli antara warga yg kaya dgn warga yg miskin.



5. Keinginan ane yang terakhir adalah pembatasan, pengembangan, dan pemantauan media elektronik lbh diperketat, seperti internet positif lbh dimantapkan, kecepatan internet juga dimaksimalkan
,
dan di bagian penyiaran lbh dikritisi acaranya pd pihak yg diberi kewenangan.
mgkn itu saja dr TS, semoga bisa direalisasikan oleh pemerintah, baik yang sifatnya eksekutif, legislatif dan yudikatif, serta masyarakat Indonesia baik yang ada di kota dan di desa kedepan'a.


sumber gambar dari: goog*le
Diubah oleh fauzi31 18-11-2014 09:13
0
3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan