Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
Vespa, Fiat, Moped & kendaraan yang terlupakan di Katakombe von Neapel



Akhirnya HT #6

for you "The Silent Reader" please rate Five Star and GRP







Katakombe
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Katakombe adalah kuburan bawah tanah di berbagai kota Kekaisaran Roma, khususnya di Kota Roma sendiri. Dari pekuburan yang semula digunakan serperti biasa, digalilah lorong-lorong panjang di bawah tanah sampai beberapa tingkat. Penguburan orang meninggal adalah warisan tradisi dari nenek moyang mereka yang dulunya kafir. Tapi hal ini kemudian diadopsi oleh orang-orang Kristen. Dinding-dinding lorong itu dipergunakan untuk makam orang beriman dan ruang-ruang besar untuk pertemuan ibadat rahasia waktu penganiayaan yang dilakukan oleh pemerintah Romawi pada abad permulaan orang Kristen (abad 1 hingga permulaan abad 4) dari zaman Kaisar Valeranius. Orang-orang Kristen diam-diam berkumpul di katakombe-katakombe San Sebastiano di luar tembok Kota Roma untuk mohon perlindungan Rasul Petrus dan Paulus yang jenazahnya dikuburkan di katakombe ini.

Pemilihan tempat pada batu yang disebut tanah tuffa, yaitu tanah yang kurang keras, namun setelah terkena udara kering menjadi keras. Katakombe dibangun sejak abad 2. Pada abad 4, katakombe digunakan untuk upacara peringatan para saksi iman atau martir Kristen yang mati dalam penganiayaan. Setelah abad 7 peratalat ibadat dalam katakombe dijarah oleh suku Langobard dan berbagai penyerbu dan banyak para martir dipindahkan ke tempat-tempat yang lebih aman pada abad ke 9. Setelah itu katakombe terlantar hingga abad 16.

Terkubur di bawah sampah dan dilupakan oleh dunia: Di katakombe von Neapel 30 mobil bersejarah tetap tidak terdeteksi selama beberapa dekade. Sekarang ahli geologi datang dalam karyanya pada mobil fosil.


Menyelam ke dunia katakombe dari Naples: di 40 meter kedalaman ahli geologi Gianluca Minin menemukan 30 mobil fosil yang telah dilupakan selama puluhan tahun dalam penelitiannya di sana.

Spoiler for www.anulator.com:


Spoiler for www.anulator.com:


Quote:






Diubah oleh viruskaskus 21-08-2013 13:26
0
9.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan