Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RyanIsra.netAvatar border
TS
RyanIsra.net
1 Gajah Muda vs 14 Singa, menang mana?
(Video) Gajah Kecil Selamat dari 14 Serangan Singa.
Kira-kira, gajah vs singa siapa yang menang?

Video binatang unik yang populer minggu ini adalah video gajah kecil yang diserang oleh 14 singa.



Sedikit informasi tentang gajah,
Gajah adalah mamalia besar dari familia Elephantidae dan ordo Proboscidea. Gajah afrika jantan merupakan hewan darat terbesar dengan tinggi yang dapat mencapai 4 m (13 kaki) dan massa yang kurang lebih 7.000 kg (15,000 lb). Gajah memiliki ciri-ciri khusus, dengan yang paling mencolok adalah belalai atau proboscis yang digunakan untuk banyak hal, terutama untuk bernapas, menghisap air, dan mengambil benda. Gigi serinya tumbuh menjadi taring yang dapat digunakan sebagai senjata dan alat untuk memindahkan benda atau menggali. Daun telinganya yang besar membantu mengatur suhu tubuh mereka.

Gajah merupakan hewan herbivora yang dapat ditemui di berbagai habitat, seperti sabana, hutan, gurun, dan rawa-rawa. Mereka cenderung berada di dekat air. Gajah dianggap sebagai spesies kunci karena dampaknya terhadap lingkungan. Hewan-hewan lain cenderung menjaga jarak dari gajah, dan predator-predator seperti singa, harimau. hyena, dan anjing liar biasanya hanya menyerang gajah muda.

Gajah dapat hidup selama 70 tahun di alam bebas. Mereka berkomunikasi melalui sentuhan, penglihatan, penciuman, dan suara; gajah menggunakan infrasuara dan komunikasi seismik untuk jarak jauh. Kecerdasan gajah telah dibandingkan dengan kecerdasan primata dan cetacea. Mereka tampaknya memiliki kesadaran diri dan menunjukkan empati bagi gajah lain yang hampir atau sudah mati.

Video 1 Gajah Muda vs 14 Singa



Info gajah: http://id.wikipedia.org/wiki/Gajah
Sumber: http://berkhasiat.web.id/679-video-g...h-vs-14-singa/

Diubah oleh Kaskus Support 03 24-11-2014 09:25
0
8.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan