Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Datsun GO REMUK di Tes Tabrak, pihak Indonesia Belum 'recall' !!!
Model hatchback Datsun GO dikabarkan mendapat nilai nol dari Global NCAP mendapati bahwa bodi dan bagian depan kabin mobil ini remuk saat tes tabrakan pada kecepatan 64 km/jam. Pihak Datsun Indonesia yang juga memasarkan model tersebut pun mengaku telah mendengar informasi ini.



Hana Maharani, Marketing Communications PT Nissan Motor Indonesia, perusahaan induk dari Datsun Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya belum mendengar rencana soal penarikan mobil atau recall, terutama terkait persoalan ini.

"Dari pusat tidak ada instruksi apa-apa mengenai uji kelayakan dan permintaan NCAP ke Nissan untuk recall Datsun GO. Tidak ada rencana recall Datsun GO di Indonesia terkait hasil uji kelayakan yang dilakukan Global NCAP," kata Hana kepada Otosia.

Menurut dia, Datsun GO sendiri sudah memenuhi persyaratan keamanan di Indonesia. "Jadi, kami tidak terlalu khawatir akan hal itu," tambahnya.

Hasil buruk pada tes tersebut menunjukkan bahwa konstruksi Datsun GO terlalu ringkih saat menerima tumbukan. Terkait hal ini, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja yang berbicara kepada Otosia juga mengatakan bahwa penguatan konstruksi bodi pun belum menjadi bagian dari rencana mereka. Ia hanya berujar bahwa mobil ini pun lolos standar kelayakan di India.



http://m.merdeka.com/otomotif/datsun...um-recall.html

emoticon-Bingung (S) kan emang ga di rancang buat tabrak2an pak emoticon-Embarrassment

tapi ya jgn nilai 0 juga dunk pak emoticon-Smilie



ah udah lah, ane msh setia ama F 50 ...emoticon-Traveller..
Diubah oleh ajgmj.asli 12-11-2014 17:49
0
46.2K
469
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan