crossfazAvatar border
TS
crossfaz
Fraithzone, The New Indonesian Riddle Game (Berhadiah)
Halo agan-agan, perkenalkan saya agan crossfaz, kalo dulu agan pernah kenal ama yang namanya matibeku, bikinpusing, thinksimple, atau tkatki, atau even frigol yang sempat eksis di tahun 2010-2011an. Kini gw mencoba menghidupkan kembali titled riddle game ini.

www.fraithzone.com

Game ini bukan game strategi, namun game yang mengukur sejauh mana keahlian anda untuk mengeksplor internet dan software software kecil kecilan yang ada di setiap komputer.. beberapa software mungkin dibutuhkan untuk menyelesaikan level, ada di halaman hints..

Khusus untuk game ini, saya akan memberikan hadiah bagi tiga orang pertama yang berhasil sampai ke garis finis. Game ini tidak boleh dimainkan oleh para hackers atau defacers, even dia bisa tembus, tidak akan bisa menjawab pertanyaan konfirmasi bahwa dia benar benar bermain di game ini. Jadi main dengan cara yang benar.

Pemenang pertama akan mendapatkan uang cash sebesar 500000 rupiah. Pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan pulsa sebesar 100000 masing-masing. Semua yang berhasil sampai di garis finis akan mendapatkan sertifikat yang akan dikirimkan ke alamat masing masing.

Sebagai creator frigol di masa lalu, saya minta maaf karena frigol dahulu kala tidak maksimal, stuck di tengah jalan karena kesibukan waktu itu yang tidak bisa ditinggalkan.

Untuk itu saya menyediakan 30 hint untuk 30 level pertama, selanjutnya silakan diskusi di sini.

All hail to you..

Travel safe..
0
19.4K
404
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan