Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogyoAvatar border
TS
yogyo
onta, sodagar dan cewek cantik
Kali ini ane mau nyeritain tentang seorang sodagar kaya dari Arab sono. Dia lagi melakukan perjalanan dagan ketempat nunjauh. Dia harus melewati seribujutaratus padang paasir yang gersang dan panas, tanpa tanaman, tanpa hewan, tanpa dokter, tanpa pacar, tanpa kodok, dan tanpa tanpa yang lain gan. Dia kaya bener gan, sayangnya, dia orangnya gak percayaan. Sampe-sampe, dia pergi jauh banget gitu sendirian gan, bahkan istrinya ditinggal di kuburan. Eh maaf, maksudnya rumah gan. Dia pergi cuma sama ontanya yang udah tua banget. Tapi ya gan, bekal bawaannya lengkap banget gan. Banyak lagi. Dari mulai makanan yang gak habis buat dimakan tujuh tahun. Air yang bias buat diminum tujuh turunan. Sampe celana dalem yang bias dipake tujuh puluh turunan.

Masalah terjadi gara gara istrinya ditinggal di rumah gan. Dia jadi harus puasa buat gituan gan, soalnya dia kan sendirian. Sebulan berlalu, dua, tiga, empat bulan, dia bias tahan, akhirnya pada bulan kelima, dia udah gaak tahan lagi gan. Dia udah gak kuat. Sementara gak ada istrinya ato cewek lain buat muasin dia. Padahal sampe sekaran dia masih ada di padang gurun yang kosong banget itu. Lalu muncullah ide gila. Dia pengen gituan sama ontanya. Toh pikirnya ontanya juga betina, dan buat sekali ini saja. Lalu dia tengok kanan tengok kiri gan, aman, gak ada orang. Dia berhenti di dekat semak-semak, terus lepas-lepas semua pakaiannya, dan mulai ngedeketin ontanya. Terus dideketin burungnya ke anunya si onta. Eh, malangnya, baru mulai nempel tuh anunya, si onta geser kedepan gan. Gagal deh masuknya. Dia ccoba berkali –kali sampe dia hamper jatuh gan.

Tiba – tiba dia ngerasa ada yang ngeliatin dia dari semak –semak. Terus dia teriak, “heh, keluar lu! Jangan ngintipin ane!”

Tiba2 dari semak2 keluarlah sesosok cewek yang cantik banget, mirip mirip Angelina jolie, tapi rada lebih item gitu gan (maklum di gurun kan panas gan). Dia cuma pake kaos lusuh dan celana dalam, itupun udah sobek2 gan. Lalu terjadilah percakapan yang begini:
Sodagar: S
Cewek: C

S: Heh, apaan lu ngintip2 ane? Ngapain? Jawab!
C: maaf tuan, saya cuma kebetulan lewat sini, saya tertarik sama bekal makanan yang tuan bawa.
S: ngapain lu ngliatin makanan ane? Lu gak tau ane lagi ngapain?
C: Maaf tuan, bukan maksud saya, saya cuma minta sedikit makanan, saya lapar banget tuan.

Si Sodagar mikir, “wah, kebetulan ada ini cewek. Bisa ane manfaatin nih cewek”
S: oke, lu ane kasih makan, tapi lu harus ngelakuin apa permintaan ane. Setuju ?

Si cewek mikir bentar. “wah, gawat nih. Tapi gimana lagi, daripada mati kelaperan. Mau aja deh”
Dengan ragu2 si cewek menjawab
C: O..oke tuan, apa permintaan tuan?
S: apapun lho!
C: Iya tuan (degdegan)
0
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan