janus1910Avatar border
TS
janus1910
WHAFF Aplikasi Android Penghasil Dollar

Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, mudah bukan?




Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android

Setelah anda login whaff dengan facebook anda silahkan masukkan invitation code seperti di bawah ini:

AF70374


anda akan mendapatkan $0.30 saat melakukan pendaftaran baru.

Tentunya hal ini adalah salah satu kesempatan buat anda yang ingin mencari sebuah bisnis sampingan dengan upah yang mengiurkan. Pokoknya aplikasi Whaff untuk android ini sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone android.

Misalkan anda Seorang mahasiswa yang ingin cari uang jajan tambahan, Seorang Ibu rumah tanggga, Belum dapat pekerjaaan, Dengan aplikasi ini anda tentunya bisa mengantongi uang yang banyak dengan cara yang cukup mudah.

Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypai dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali.

premium picksakan ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.

anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.

Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke paypai anda, selain dengan paypai anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.

Selain premium picks, silahkan download Applikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan