Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanwhitewolfesAvatar border
TS
ryanwhitewolfes
bantuin cari bapak saya gan, saya kasih hadiah 1jt bagi yg menemukan
sebelum cerita di mulai, perkenalkan nama saya Ryan (nama asli), saya dari sukabumi jawabarat, usia 23, saya laki2.

bapak saya nama nya Asep Herlansyah tanggal lahir 10 februari 1967 di kota sukabumi jawabarat. (status hilang)

kronologi:

ayah saya bkerja di arab, di kota madinah, udah 8 tahun (tiap 2 tahun sekali pulang). pada tahun 2009 ayah saya pulang ke indonesia, pada tahun itu ayah menceraikan ibu saya emoticon-Sorry. september 2009 ayah saya berangkat lagi ke arab, nah selama 3 bulan dari keberangkatan ke arab, ayah saya masih ngabarin dan kirim uang ke ibu buat bekel saya dan adik2.

awal lost contact:
tapi semenjak desember 2009 ayah saya ga pernah kirim uang lagi, dan di telepon susah, kayanya dia ganti nomer, waktu itu belum ada firasat ayah saya menghilang, kami sekeluarga pun pasrah menunggu selama bertahun2.

awal pencarian:
pada tahun 2012, kami sekeluarga memutuskan untuk melakukan pencarian, lalu ibu saya menyuruh adik nya untuk coba pergi ke arab sambil kerja. bibi saya pun kerja di arab, dan mengunjungi tempat ayah saya bekerja. disana ada orang cianjur temen bapak saya, katanya bapak saya udah pulang ke indonesia bersama wanita lain pada bulan maret 2010.

pencarian pun di galakan:
sudah 5 tahun babeh saya ga ada kabar, saya sekarang usia 23 tahu saya beranikan diri cari ke kepolisian, takut nya bapak saya ada kasus lalu di tahan, tapi ga ada nama bapak saya di lembaga kemasyarakatan, polisi pun menyuruh saya menunggu kabar lebih lanjut, sayang nya tidak ada kabar lagi dari pihak ke polisisan pun, pencarian berlanjut ke orang pinter, sudah lebih dari 5 yg di kunjungi, ada yg bilang di sumatra, ada yg di kalimantan, ada yang bilang di ciamis, ada yang bilang juga di banten. pokok nya simpang siur deh. saya pun mengundurkan usaha pencarian melalui orang pintar, dan saya coba bikin thread di kaskus. mudah2an temen2 disini ada yg dari BIN emoticon-Matabelo atau ada yg ahli dalam cari orang.

klo fotonya ga kebuka coba ini link fotonya: http://postimg.org/image/yj13ffq8f/

ini gan foto bapak saya ada di spoiler:


Spoiler for foto bapak saya:


makasih gan, klo ada yang minat bantuin, bisa di inbox ke FB saya Ryan Whitewolfes. saya cuma bisa kasih 1jt bagi yg tau keberadaan nya.
Diubah oleh ryanwhitewolfes 23-10-2014 10:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan