Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[NKRI BERDUKA, PENYEBAB PENGUMUMAN TERTUNDA] PPATK : Rekening Gendur Jokowi Terlacak
PPTAK: Rekening Gendut Jokowi Terlacak Nihil

PPATK: Jokowi Tidak Miliki Rekening Gendut

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) M. Yusuf menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo bersih dari transaksi yang mencurigakan. Ia juga menegaskan bahwa Presiden RI ke-7 tersebut tidak memiliki rekening gendut.

"Pak Jokowi tidak memiliki rekening Gendut," tegas Yusuf usai mengisi acara Kanal TV KPK, di Gedung KPK, Kamis (23/10/2014).

Menurutnya, PPATK yakin bahwa sesuai analisa transaksi terhadap rekening Jokowi, mantan Gubernur DKI itu berintegritas dan mampu menularkannya ke semua pembantunya. Sebagai pimpinan PPATK, ia telah menyelesaikan tugas dari Presiden Jokowi untuk menelusuri rekening 43 nama calon menterinya.

"Begitu juga PPATK telah merekomendasikan berdasarkan analisa transaksi siapa saja yang pantas dan tidak. Itu sesuai permintaan Pak Jokowi meneluri transaksi bersama KPK 43 nama calon menteri dan telah diserahkan kembali," pungkasnya.

Kepala PPATK juga sempat mengatakan tidak ada calon menteri Jokowi-JK yang memiliki rekening hingga Rp1 triliun. "Enggak ada," jawabnya singkat.
LOV

http://news.metrotvnews.com/read/2014/10/23/309153/ppatk-jokowi-tidak-miliki-rekening-gendut

Faizal Assegaf tukang fitnah, Rachmawati juga mulai suka fitnah, panasbung suka fitnah juga.. Jokowi tidak punya rekening gendut.. NKRI berduka utk para tukang fitnah
Diubah oleh amingrais 23-10-2014 07:39
0
11.1K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan