Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rethredAvatar border
TS
rethred
-MASUK- Anak Gadisnya Bapak Jokowi - Kahiyang Ayu
semoga gak emoticon-Blue Repostemoticon-Repost




emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kesini jg gan
Spoiler for anak nya pak joko:


Cekidot deh gan emoticon-Malu (S)



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss




Kahiyang Ayu (23 tahun), adalah putri dari pasangan Joko Widodo dan Iriani Jokowi. Kahiyang Ayu, anak kedua Jokowi, ini merupakan lulusan dari Universitas Negeri Solo, Jurusan Ilmu Teknologi Pangan.
Menghadiri pelantikan sang bapak menjadi orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu datang bersama ibu dan kedua saudara laki-lakinya, yaitu Gibran Rakabuming (27 tahun) dan Kaesang Pangarep (19 tahun).
Iriana Jokowi, istri dari Jokowi dan anak perempuannya, Kahiyang Ayu, datang dengan mengenakan kebaya dan bawahan kain batik. Kedua saudara laki-lakinya datang dengan mengenakan kemeja batik





Kahiyang Ayu dan Kebaya
Kahiyang Ayu terlihat mengenakan kebaya putih Jawa lengkap dengan kain batik bermotif parang-nya. Kebaya putih Kahiyang Aayu terlihat sangat modern dengan brokat pada tepi di lengan 3/4-nya. Penambahan brokat dengan model kerah dan garis-garis membentuk `V`dari dada ke atas juga makin mempertegas penampilannya.
Kahiyang Ayu tampak menyerasikan penampilan dengan ibunya. Ia memakai bros berbentuk kupu-kupu yang sama seperti yang disematkan ibunya pada selendang oranye menyala yang dikenakan.



Spoiler for cekidot:



Kahiyang Ayu dan Jokowi
"Right now !!! Happy birthday my suuppeerr dad !!! Love you always'. Kalimat tersebut yang ditulis Kahiyang Ayu untuk menjelaskan foto yang diunggahnya ini. Dengan memakai katamacata andalannya, ia menunjukkan raut muka bahagia dengan berfoto dengan ayahnya. Jokowi terlihat memakai baju koko putih, sedangkan Kahiyang Ayu memakai kemeja polos berwarna krem lengkap dengan gelang yang mempercantik tangannya.


Spoiler for cekidot:




Kahiyang Ayu dan Adiknya
Kahiyang Ayu terlihat senang ketika bergaya dengan adiknya, Kaesang Pangarep. Meskipun tak mengenakan kacamata andalannya, Kahiyang tetap tampil manis dengan kemeja bercorak birunya tersebut. Sederhana, namun manis sekali.



Spoiler for cekidot:




Kahiyang dan Idul Fitri 1435 H
Tampil manis sepertinya sudah menjadi ciri khas Kahiyang Ayu, satu-satunya putri Jokowi dan Iriana Jokowi ini. Mengunggah foto saat Idul Fitri 1435H, ia tampil cantik dengan kaftan bercorak pink dan coklatnya. Kacamata andalahnya tak lupa ia pakai. Rambut yang dikuncir setengah dengan poni tinggi menjadikannya terlihat manis. Tak lupa juga, ia memberikan aksesoris jam tangan berwarna emas di tangannya.



Spoiler for cekidot:




Kahiyang dan Kemeja Kotak-Kotak
Sebagai anak, Kahiyang Ayu ikut turut serta dalam mengampanyekan ayah di pemilu presiden. Kemeja kotak-kotak merah yang sudah menjadi simbol ayahnya ini, ia kenakan ketika sedang berkunjung ke Jayapura. Sambil menunjukkan dua jarinya, Kahiyang Ayu tampil manis di depan danau. Ia selalu mengenakan kacamata dan jam tangan.



Spoiler for cekidot:




Kahiyang Ayu di Luar Negeri
Foto ini diambil ketika Kahiyang berkunjung ke O'scia, Paris. Dengan gaya sambil membawa tasnya, Kahiyang Ayu terlihat memakai jaket hitam panjang dan kaos abu-abu sebagai dalamannya. Kacamata dan jam tangan tak lupa ia kenakan. Meskipun dikuncir kuda Kahiyang Ayu terlihat sangat manis.


Spoiler for cekidot:





Lagi Wisuda Gan



Spoiler for cekidot:




Selfie Sekeluargaemoticon-Malu (S)


Spoiler for cekidot:




Spoiler for cekidot:



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


emoticon-Kiss (S)Ayu ya anak nya Pak Jokowi emoticon-Kiss (S)


semoga bermanfaat buat Para Jomblo emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2

ane nerima emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh rethred 22-10-2014 06:59
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan