bentar.nrAvatar border
TS
bentar.nr
Line Quiz: Penipuan?
Salam kaskus gan semua!

Langsung aja gan, ane mau tau apakah agan2 di sini JUGA mengalami hal yang sama dengan ane. Hal ini bukan masalah hadiahnya sebenarnya, tapi masalah konsumen/pelanggan yang merasa dirugikan atau dikecewakan. Ane adalah pengguna LINE, jangan bilang gak tau tentang media chat satu ini, semua orang pasti taulah termasuk agan2 di sini, jadi ane gak perlu cerita panjang lebar. Nah, di LINE ini kan ada beberapa Quiz, dari LINE EVENT, LUCKY CHANCE, ataupun Quiz dari Official Account semacam LG. Ane ikutin event yang ane sebutin di atas, yah untung-untungan memang, tapi entah kenapa ane merasa ditipu y gan. Coba perhatikan screenshot berikut:


Coba, dari penggunaan huruf kapital yang ane pakai pun sudah benar, lantas apanya yg salah coba? Kalau dari penggunaan kapital beda sih okelah jawaban ane dianggap salah, tapi dari kapital juga sudah benar. Karena jeda waktu yang lamakah antara iklan tsb dengan terkirimnya jawaban ane? Hmm... I don't think so. Ane pernah langsung jawab ketika iklan seperti itu yg dtg dari LG account masuk hp ane, tp yang ada adalah tidak adanya keterangan apapun seperti ini:

Perhatikan jeda waktunya hanya 7 menit. Padahal kalo jeda waktunya lama akan muncul seperti ini:

Belum lagi event LUCKY CHANCE yang gak transparan. Emang sih diumumin siapa yg menang, tapi siapa yg tau itu bukan nama fake? Contoh pemenang:


ne sebagai pengguna LINE merasa ditipu gan, bagaimana dengan penggna LINE yg lain, apakah mengalami hal yg sama? Kalo mayoritas mengalami hal yg sama, ada kemungkinan memang ini cuma event fake buat dongkrak popularitas. Atau adakah pengguna LINE yg memang pernah menang event2 tsb? Coba share di mari gan biar jelas ini LINE benar2 benar jujur dan tidak melakukan promosi dengan cara yang tidak jujur.

Thanks Kaskus and GanSist!
Diubah oleh bentar.nr 20-10-2014 07:37
srirahayu14
srirahayu14 memberi reputasi
1
92.5K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan