b.4757.ipAvatar border
TS
b.4757.ip
Surat Terbuka buat hateisworthless yg ganteng, tampan, gagah, berani dan berwibawa


buat hateisworthless masih inget saya ?

kamu masih inget "ingin ganteng tidak perlu menunggu tua"

semalam kamu sudah ada dalam mimpi saya beberapa kali, dan sudah bbrp bulan wajah tampan nan rupawan kamu ganggu saya terus. tp saya diam. saya diam bukan karena takut.
jika di serang dengan kegantengan serta kewibawaanmu terus saya masih ada berarti belum waktu saya, karena saya tahu diri bahwa kamu memang moderator yang tampan, ganteng, rupawan, gagah, berani, berwibawa dan tidak sombong.

buat saya mati muda, jomblo adalah karunia
jika saya masuk neraka disitulah tempat saya
disitulah saya merasa bahagia karena siksaan dunia yang amat pedih karena kejombloan saya tiada akhir



nasihat saya ke kamu, tugas kamu di dunia ini belum selesai. jika saya balas ketampanan kamu sekarang saya kasihan dengan diri saya sendiri. nanti tunggu waktunya setelah saya operasi plastik ke korea. itupun jika saya mampu mengumpulkan uang selama masa hidup saya.dunia ini buat saya di neraka dan kamu bagaikan di surga

gunakan ketampanan, kegantengan, kerupawanan, kebaikan, kegagahan, keberanian, kewibawaan dan ketidak sombongan kamu dan semoga kamu mendapatkan surga. tanyakan siapa mahluk neraka yg sudah turun itulah diri saya yang banyak dosa ini.

do'akan saya untuk segera bertobat, menjadi tampan, ganteng, gagah, berani, berani, berwibawa dan tidak sombong seperti kamu. agar diberikan TUHAN kepada saya untuk tujuan yang baik dengan bijak seperti yang kamu lakukan selama ini.

Diubah oleh hateisworthless 17-10-2014 18:20
0
18.4K
317
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan