a70n98Avatar border
TS
a70n98
Mark Zuckerberg Update Status Bercerita Tentang Blusukan Bersama Jokowi di TanahAbang
Mark Zuckerberg Update Status Bercerita Tentang Blusukan Bersama Jokowi di Tanah Abang


Status Mark Zuckerberg dilengkapi foto dirinya bersama Joko Widodo di Pasar Tanah Abang, Senin (13/10/2014) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO jejaring sosial Facebook tak lupa mengupdate status usai blusukan bersama Presiden Terpilih RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Status tentang kunjungan ke Pasar Tanah Abang ditayangkan di akun pribadinya sekitar pukul 20.00 WIB. Adapun Mark dan Jokowi tiba di Pasar Blok A Tanah Abang sekitar pukul 10.00 WIB. Mark Zuckerberg tampak terkesan pada acara blusukan itu.

Dalam statusnya dia mencoba menjelaskan tentang blusukan yang disebutnya menjadi gaya khas Jokowi. "Ciri khasnya adalah blusukan atau 'impromptu walkabouts' untuk bertemu masyarakat Indonesia. Setelah kami bertemu saya bergabung blusukan ke Pasar Tanah Abang," tulis Mark Zuckerberg.

Miliarder berusia 30 tahun itu juga memuji Jokowi yang disebutnya memiliki perspektif luar biasa. Itu terutama tentang internet dan bagaimana menghubungkan masyarakat Indonesia.

Mark menuliskan, sebelum berkunjung ke Pasar Tanah Abang, dia dan Gubernur DKI Jakarta itu berdiskusi tentang pelluang dan tantangan menghubungkan masyarakat via internet. "Dia punya perspektif luar biasa, karena dia banyak menggunakan facebook dan internet untuk kampanye pilpres demi terhubung dengan 250 juta warga Indonesia," tulis Mark.

Status Mark dilengkapi foto dia dan Jokowi tengah berbincang dengan latar belakang warga serta tampak depan kerumunan fotografer.

Dalam waktu kurang dari 2 jam, status tentang blusukan bos Facebook itu telah mengundang interaksi 24 ribu like, 2013 share dan 31 komentar langsung. Jumlah itu belum termasuk like di dalam komentar. Hingga Senin (13/10/2014) malam, pada halaman akun Facebook Mark Zuckerberg terdapat 30,366,452 Followers. Status Mark itu adalah yang kedua selama kunjungan ke Indonesia kali ini. Status pertama adalah saat mantan mahasiswa Universitas Harvard itu berada di Candi Borobudur sehari sebelumya.

Sumber:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/10/13/mark-zuckerberg-update-status-bercerita-tentang-blusukan-bersama-jokowi-di-tanah-abang

Ane baru tau Gan klo Blusukan itu inggrisnya impromptu walkabouts emoticon-Big Grin

Mantabs... Promosi secara ga langsung... Tanah abang makin dikenal dunia... emoticon-Big Grin


Quote:
Diubah oleh a70n98 13-10-2014 15:49
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan