Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indah90Avatar border
TS
indah90
Ingin Payudara Lebih Montok? Konsumsilah 4 Makanan Ini!
Jakarta - Payudara yang berisi menjadi dambaan banyak wanita. Selain menjadi lebih percaya diri, penampilan lebih menarik. Untuk membesarkan payudara tidak perlu menggunakan krim atau memakai silikon, hanya dengan makanan payudarapun bisa menjadi berisi.

Proses pembesaran payudara ini memerlukan peran hormon esterogen. Berikut empat jenis makanan yang berperan penting dalam membantu produksi hormon esterogen.



1. Susu



Semua produk olahan susu sapi mengandung estrogen alami, progesteron dan prolaktin. Nutrisi ini dapat meningkatkan jumlah hormon untuk menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu susu sapi juga dapat meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

2. Seafood



Ikan, udang dan cumi-cumi banyak mengandung mangan yang dapat meningkatkan hormon seks dan mendorong pertumuhan jaringan payudara. Juga memicu pertumbuhan hormon estrogen.

3. Kedelai



Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon, atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

4. Sayur dan buah segar



Sayur dan buah tinggi akan kalsium dan mineral, sangat penting dapat untuk mengatur kadar testosteron. Selain itu, makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi dapat mencegah kerusakan sel dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Makanan terbaik untuk meningkatkan kesehatan payudara adalah brokoli, kembang kol dan kubis.

Konsumsi sayur dan buah 4 porsi setiap hari untuk mengatur kadar hormon dalam tubuh. Selain itu strawberry dan blueberry juga dapat membantu membangun dan meningkatkan jaringan sehat dan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.


Sumber :http://food.detik.com/read/2013/04/10/172450/2216857/900/ingin-payudara-lebih-montok-konsumsilah-4-makanan-ini

Tidak menolak kalau diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Semoga infonya bermanfaat emoticon-Kiss

Spoiler for Thanks buat yang sudah mampir:


Spoiler for Jangan dibuka:

Diubah oleh indah90 12-10-2014 14:07
0
17.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan