nenicoolAvatar border
TS
nenicool
Komik Naruto Segera Tamat, Fans Mengharu Biru di Twitter
Ane juga sedih, sebagai penggemar sejak kecil...

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

========
Komik Naruto Segera Tamat, Fans Mengharu Biru di Twitter

Sejak Senin (6/10) komik ninja asal Jepang Naruto menjadi perbincangan di linimasa Twitter di antara pecinta komik Jepang atau manga.

Kabarnya, komik yang telah diterbitkan sejak 1999 di majalah Weekly Shonen Jump ini akan segera berakhir. Menurut Anime News Network, kabar tamatnya Naruto telah diumumkan di situs resmi majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan sang pengarang Masashi Kishimoto berencana mengakhiri Naruto dalam lima pekan ke depan, tepatnya pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014.

Tamatnya Naruto ini cukup ramai mengundang perbincangan di linimasa Twitter. Tak heran, karena saat ini Naruto merupakan salah satu manga besar yang menjadi pilar utama komik di Jepang. Tak sedikit yang merespon dengan kicauan bernada sedih di Twitter.







Pengumuman berakhirnya Naruto sebenarnya sudah tak mengejutkan. Sebelumnya pernah tersiar kabar ini pada 2012 oleh Kishimoto sendiri. Saat itu, Kishimoto mengungkapkan Naruto sudah mencapai klimaksnya dan ia sudah memiliki bayangan bagaimana kisah Naruto akan berakhir.

Komik Naruto sendiri menceritakan petualangan seorang bocah ninja bernama Naruto Uzumaki yang berambisi untuk menjadi Hokage alias pemimpin para ninja di desanya. Diceritakan jalan Naruto menjadi Hokage sangat terjal karena harus menghadapi berbagai lawan yang lebih kuat darinya.

Sejak komik versi Indonesianya diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada 2004, Naruto dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Serial kartunnya yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pun masih populer ditonton, meski dianggap terlalu banyak mengumbar adegan kekerasan.

Artikel lengkapnya ada di sini:
http://boomee.co/2014/10/komik-narut...iru-di-twitter
0
10.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan