Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruch4nAvatar border
TS
ruch4n
Bagaimana menurut Agan tentang "Shower Selfie" ? [Agak BB++]
Ada-ada saja ide untuk melakukan foto selfie yang anti-mainstream. Baru-baru ini artis kondang dunia memperkenalkan istilah baru, yakni ‘Shower Selfie'. Foto selfie yang dilakukan di kamar mandi ini diperkenalkan oleh penyanyi kontroversial Miley Cyrus dan salah seorang model asal Australia, Ashley Hart.



Foto kedua yang mereka unggah saat sedang dikamar mandi pun lebih vulgar lagi karena keduanya tak memakai busana hanya menutupi mahkota mereka dengan menggunakan tangan. Pose yang seperti itu bukanlah sesuatu yang baru, sebelumnya Miley Syrus pernah mengunggah foto dirinya yang tanpa busana saat sedang dikamar mandi namun kala itu gambar diambil dari belakang.

Rasanya tidak salah kalau kita mengganggap bahwa para publik figurlah yang banyak berperan mempopulerkan berbagai macam pose selfie, karena pengaruh mereka yang begitu kuat terhadap para followernya. Namun meskipun demikian, kemungkinan tren foto selfie bisa juga muncul dari user biasa yang akan menjadi tren setelah tersebar viral.

Bagi para netizen (sebutan bagi pengguna internet) Tanah Air, sepertinya tren "Shower Selfie" kurang pantas untuk diterapkan, karena hal tersebut masih dianggap tabu untuk diumbar ke publik. Sah-sah saja mengambil foto Selfie namun setidaknya ada etika yang mesti dipatuhi. Memang benar setiap apa yang dilakukan user adalah tanggung jawab masing-masing, namun perlu diingat apa yang telah ‘dilepas’ secara online ‘tidak bisa’ di delete sehingga jika suatu saat ada kekeliruan dan penyesalan Anda tak akan dapat berbuat apa-apa.

Bagaimana menurut pendapat selfier?


Sumber:http://www.szaktudas.com

Quote:


Quote:
0
19.8K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan