Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krnkusanggupAvatar border
TS
krnkusanggup
Ternyata, honor pemain Mahabarata lebih murah daripada salah seorang artis lawak Indo


Kapanlagi.com - Mendatangkan para pemain Mahabharata ke Indonesia tentunya bukan hal yang mudah dan murah. Terlebih, ada tujuh pemain serial mitologi itu yang dibawa ke tanah air.
Banyak yang kemudian penasaran, kira-kira berapa honor yang diterima oleh masing-masing pemain Mahabharata? Apalagi bisa dibilang, mereka bukan bintang papan bawah di India, yang tentunya harga kontraknya tak bisa dibilang murah.

Ternyata anggapan itu salah, karena menurut Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, honor para pemain Mahabharata tidaklah semahal perkiraan orang. Bahkan, tarif mereka lebih murah daripada kontrak salah satu komedian ternama di Indonesia.

"Honor sih relative ya. Yang pasti, lebih mahal komedian kita yang berinisial O," ujar Otis saat ditemui di Lobby ANTV, Epicentrum Studio Complex, Jakarta, Selasa (30/9).

Sayangnya, Otis enggan menjelaskan lebih lanjut soal siapa komedian berinisial O yang ia maksud. Apakah itu Olga Syahputra, ataukah nama lain?

Dengan fakta ini, terjawab sudah soal pertanyaan para fans soal honor yang diterima oleh Shaheer Sheikh, dkk. Meski tak terungkap, berapa angka pasti yang mereka terima selama melakukan show di Indonesia.

Jadwal pemain Mahabharata di Indonesia sendiri terbilang sangat padat. Hari ini, mereka melakukan 5 acara sekaligus, dan harus bersiap untuk show yang rencananya akan digelar di TMII pada 3 Oktober yang akan datang.

sumur

Pasti Olga yang dimaksud,
ternyata modal ngejekin orang tiap hari bisa dibayar lebih mahal ketimbang orang yang akting bener2 dengan penuh totalitas
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
20.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan