vincentwhiteAvatar border
TS
vincentwhite
SHARING Paket Wedding yang Menjebak Capeng
Hai... Sy Vincent

Mau Sharing pengalaman, agar tdk lagi ada Calon Pengantin yang terjebak Paket-Paket Pernikahan seperti saya.

Kuncinya... Teliti sebelum Membeli...

Yang mau Sharing dipersilahkan, untuk menambah wawasan Capeng ♈ĝ sedang mempersiapkan pernikahannya...

Sekedar Sharing saja, berbagi pengalaman dengan Calon Pengantin yang baru mau mempersiapkan Resepsi Pernikahannya

Dalam Persiapan Resepsi Pernikahan, biasanya Calon Pengantin (termasuk saya dulu) lebih senang memilih PAKET PERNIKAHAN, ketimbang harus mencari sendiri satu-satu Vendor untuk mempersiapkan pernikahan,disamping pastinya lebih murah, juga pastinya lebih tidak ribet.

Namun, banyak sekali Calon Pengantin yang berkali-kali terjebak dengan Paket Pernikahan yang mereka lihat dari Pameran Wedding seperti di JCC atau di ICC Kemayoran.

Karena Banyaknya hadiah yang diberikan pada Pameran tersebut. Biasanya Paket-paket tersebut menawarkan Bonus-bonus yang mengiurkan.beberapa contohnya :
- BONUS HONEYMOON KE BALI + DINNER ROMANTIC atau HONEYMOON KE LUAR NEGERI
- BONUS VOUCHER MENGINAP DI HOTEL BINTANG 4 atau 5
- BONUS FOTO PREWEDDING OUTDOOR DI LUAR KOTA
- Dan lain-lainnya...

Banyak sekali BRIDAL ternama dan punya nama besar yang memanfaatkan BONUS-BONUS tersebut sebagai "Topeng" dan menjual Paket Pernikahan seperti "kacang Goreng"... Hmmmm ....
LARIZ MANIEZZZ deh pokoke....

Calon Pengantin yang notabene belum pengalaman dalam hal ini akan terjebak dengan Paket-paket yang ditawarkan.

Ada juga yang menawarkan Paket EKONOMIS,.. yang mungkin saja menjebak..misal :

WEDDING FULL PACKAGE :
- Tempat Resepsi + Dekor
- Makanan 300Pax
- Wedding Gate, Standing Flower, Meja Penerima Tamu,
- MC + Entertainment
- Gaun Pengantin
- Jas Pengantin (hak Milik)
- Photo Video Liputan
- Foto Prewedding + Album
- Mobil Pengantin
- Kue Pengantin
- Makeup Pengantin
- Dsb

Dari List diatas dapat kita perhatikan, banyak sekali Pembuat Paket yang nakal.yang menawarkan paket yang sebenarnya sudah sangat bagus dan lengkap.namun pakai "EMBEL-EMBEL"  --> (dibaca : ada udang dibalik bakwan = banyak penambahan lagi dari harga paket tersebut)

saya bisa berikan contoh, karena saya juga salah satu "KORBAN" dari paket pernikahan seperti ini.

- Jas Pengantin (Hak Milik) : memang benar saya dapat Jas Pengantin ukur badan dan hak Milik di tempat terkenal,namun masalahnya waktu saya ke Tailornya, Marketingnya bilang, saya hanya dapat VOUCHER sebesar Rp.*******yang notabene saya harus menambah untuk mendapatkan Jas yang standard sekalipun.... dan penambahan biaya tersebut juga bukan main mahalnya....

- Photo Prewedding : waktu saya datang ke Studio Foto yang dimaksud di dalam paket, ternyata saya diharuskan menambah sejumlah uang, (yang bagi saya cukup mahal) untuk hanya mendapatkan paket yang paling ekonomis.jika tidak, ya saya dan Calon Istri tidak bisa Foto Prewedding di sana,.....

- Kue Pengantin : waktu saya memilih kue pengantin untuk acara Wedding kami, ternyata juga ada tambahan2  uanguntuk mendapatkan paket yang amat standard.

- Begitu pula dengan Foto dan Video Liputan, MC entertainment, Mobil Pengantin dll.... semua ada penambahannya.

Padahal... tidak semua Paket Pernikahan yang dibuat oleh BRIDAL, oleh GEDUNG ataupun oleh WO itu seperti pengalaman saya diatas.... hanya kebanyakan Paket  yang dibuat oleh beberapa pihak yang mau menjebak dengan harga murah dan bonus-bonus yang banyak, demi menarik Calon Pengantin.

Saran saya pada teman-teman yang sedang mencari Paket Pernikahan, Carilah BRIDAL yang memberikan Paket Pernikahan yang baik. dalam arti  : MURAH, Sudah Data Semua (tidak tambah2 biaya lagi) dan yang pasti : Bertanggung jawab, Tidak Perlu Terkenal, namun Perlu Kualitas Makeup dan Vendor-vendornya...Jangan Termakan dengan Harga Murah dan Bonus2 banyaknya...yah...

Alangkah bagusnya juga dapat Harga Murah, Vendor berkualitas, bertanggung jawab dan juga tidak ada tambahan apa-apa lagidari paket yang sudah dibeli, minimal sudah dapat standardnya (kalau mau upgrade tergantung isi kantong masing-masing pribadi)

Semoga Teman-teman Calon Pengantin yang sedang mencari Paket Pernikahan, sukses dan Teliti. sehingga Kualitas dan Kuantitasyang didapat, benar-benar sesuai dengan yang dicari.

GOOD LUCK GUYS..

Τ⌣h⌣ã⌣ñ⌣k⌣s . (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)‎ Kaskus.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
17.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan