Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[MODARRR] Usai operasi ginjal, pesta miras, mahasiswa Bandung tewas di kos
MERDEKA.COM. Moses Cangua (22), seorang mahasiswa di Bandung, Jawa Barat, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Cisitu Lama, Gang I nomor 144/154c RT1/RW10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Sebelum ditemukan tewas, Moses diketahui menenggak minuman keras bersama dua rekannya pada Rabu (24/9) lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib, mengatakan korban pertama kali ditemukan temannya. Posisi korban tengah tengkurap di lantai.

"Saat ditemukan itu posisinya tengkurap di lantai dan mulut mengeluarkan darah. Setelah di cek korban sudah meninggal dunia," katanya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/9).

Dia menambahkan, dari pemeriksaan saksi-saksi diduga korban menenggak miras secara berlebihan. Selain itu kondisi korban yang baru saja menjalani operasi ginjal diduga menjadi salah satu faktor penyebab korban meninggal dunia.

Selain Moses, dua rekannya yakni Edison dan Alex juga masih kritis di RS Borromeus. "Keduanya masih kejang-kejang dan muntah," terangnya.

Di lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti berupa 4 botol miras jenis vodka. Belum diketahui apakah korban mengoplos dengan minuman lainnya. "Kami masih menyelidiki. Sementara ini tempat kosan kami sudah dipasang police line," terang NgajibMampus

Gimana nih MAHASISWA, usia muda sudah sakit ginjal hingga dioperasi, habis operasi malah pesta mirasemoticon-Cape d... (S)
Modar deh Luuuemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Kalo liat namanya, asalnya kayaknya dari..... emoticon-Malu (S)
0
4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan