windnightAvatar border
TS
windnight
[Percaya???] Syarief: Saya Sudah Instruksikan Bertahan, Tapi Fraksi PD Berkata Lain
Syarief: Saya Sudah Instruksikan Bertahan, Tapi Fraksi PD Berkata Lain



Rista Rama Dhany - detikNews
Ramai-ramai Menolak 'Pilkada DPRD'
Jakarta - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan angkat bicara mengenai aksi walk out Fraksi Demokrat pada paripurna pembahasan RUU Pilkada. Menurut pria yang menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM ini, dia tak kuasa membendung pergerakan di tingkat fraksi.

"Saya sudah instruksikan bertahan, tapi di lobi fraksi berkata lain," ujar Syarief usai rapat di Komisi VI DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

"Sebenarnya semalam itu kami dalam posisi yang betul-betul sangat sulit karena usulan kami golkan 10 poin pada saat poin perbaikan UU Pilkada langsung, di lobi fraksi nggak ada yang mendukung," sambungnya.

Syarief mengklaim Partai Demokrat sudah berupaya keras untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dia beralasan, apa yang diperjuangkan PD terbentur proses lobi fraksi-fraksi.

"Kami sudah berupaya keras untuk kepentingan rakyat. Tapi di lobi fraksi nggak ada yang mendukung. Karena sesuai tata cara lobi fraksi, maka nggak ada kesepakatan, itulah yang dibawa ke Paripurna," kata Syarief.

"Tapi itulah yang terjadi. Nasib terakhir ketua fraksi kami tidak ketahui. Ada yang terjadi demikian karena lobi fraksi nggak ada dukungan. Karena nggak ada dukungan jadi walk out," sambung Syarief.

Detik

Partai yang aneh emoticon-Najis (S)
0
4.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan