jajansAvatar border
TS
jajans
BENGKEL AC MOBIL RECOMENDED
saya memiliki mobil livina type xv tahun 2008, dan pada saat itu saya memiliki ac terasa tidak dingin, cuma terasa angin yang berhembus saja

pertama saya coba bawa mobil ke bengkel ac mobil disekitar rumah kami di daerah cibubur setelah hasil pengecekan, ternyata katanya freon habis

dan setelah di isi hanya bertahan 1 bulan saja, lalu ac kembali tidak dingin lagi lalu kami coba kembali ke bengkel tsb dan di check ternyata katanya kompresor nya lemah dan setelah di estimasi habis sekitar 7,5 juta, tapi kami belum kerjakan dulu dan masih cek dan pertimbangkan dulu.

dan untungnya saya di refrensikan oleh kawan untuk cek di bengkel khusus ac mobil auto rotary bintaro, yang konon katanya bengkel tersebut adalah bengkel Resmi rekanan dari komunitas nissan livina club.
saya pikir kalau bisa menjadi rekanan dari komunitas club gitu seharusnya sudah pengalaman baru bisa dipercayai oleh komunitas ya.. saya mau coba deh walaupun lokasi jauh dari rumah ku.

setelah browsing di google dapatlah alamat dan segera langsung meluncur ke TKP.

walaupun kelihatannya cibubur - bintaro jauh, ternyata hanya perlu di tempuh waktu hanya kurang dari 30 menit saja dengan menggunakan akses tol tb.simatupang, kebetulan lokasi bengkel auto rotary bintaro tersebut sangat sangat dekat dari turunan tol tanah kusir.

pendek kata sampai lah mobil ku di bengkel tersebut, dan Setalah mekanik2 nya dengan teliti memeriksa, maka hasil diagnosa mereka penyebab ac tidak dingin bukan dari kompresor yang masalah, melainkan magnit klat yg aus / rusak.


dan juga ada kebocoran pada sambungan sil pada selang yang terletak dekat dengan kompresor.
alhasil setelah ganti magnit klat dan ganti sil dengan mengeluarkan biaya kurang dari 1,5jt ac menjadi dingin kembali, dan juga dapat gratis parfum untuk dipasang kedalam ac mobilnya.

Jadi kesimpulanya permasalahannya bukan pada kompresor yang harganya mencapai 7.5jt

ini menjadi Sebuah pengalaman berharga buat saya, pada saat di vonis kompresor, saya tidak langsung ganti dan mencoba mencari second opinion dulu melalui kawan dan akhirnya di rekomendasi ke bengkel auto rotary bintaro.

SAYA AKUI SANGAT PUAS SERVICE DI BENGKEL AC MOBIL AUTO ROTARY BINTARO, KARENA DETEKSI KERUSAKAN APA ADA NYA, TIDAK DI LEBIH-LEBIH KAN.

selama di bengkel tsb, saya juga di jelaskan secara terperinci walaupun saya tidak begitu mengerti tentang ac mobil, tapi saya merasa itu sangat masuk akal.


[kaskus=kartu nama]

[/spoiler]
0
32.9K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan