Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewa.uchiha91Avatar border
TS
dewa.uchiha91
[MULUSTRASI]Coba Satu Tusuk, Bella Shofie jadi Ketagihan


Di tengah kesibukannya mengisi sebuah acara dan juga menghadiri pernikahan adiknya di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu, Bella Sofhie tak mau kelewatan untuk mencicipi makanan khas. Sate kerang dan durian menjadi santapan Bella di tengah kesibukannya itu.
Didampingi Ozy Syahputra dan sang manager, Tata Liem, Bella mengelilingi kota Medan di malam hari demi sate kerang dan durian. Sebuah restoran pinggir jalan kota medan menjadi tempat pemain film JOMBLO KEEP SMILE itu mencicipi sate kerang.

Rasa sate kerang yang manis bercampur pedas membuat pelantun lagu Seseorang itu ketagihan. Seperti apa Bella menggambarkan kecintaannya pada sate kerang? Mari kita simak...


"Ya inilah salah satu makanan khas Medan. Rasanya tuh ada pedasnya dan juga ada manisnya. Pokoknya kalau nyoba satu tusuk bisa ketagihan," ucap Bella sambil menyantap sate kerang yang sudah disajikan.

Setelah puas dengan sate kerang, Bella, Ozy, dan Tata pun mencari makanan khas Medan lainnya, yakni Durian. Mereka pun berhenti di sebuah warung yang menyajikan banyak sekali durian.

"Nah, durian juga terkenal banget di Medan. Aku suka, tapi jangan banyak-banyak nanti bisa mabuk,' ucap Bella sambil melepas tawa.
sumurya brohh /:genit/

Spoiler for bonus siap tusuk:

Ane haus bneran ni gan, yang ada stok ane gak nolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yang mau update bisa nambahin lagi emoticon-Wowcantik
Diubah oleh dewa.uchiha91 14-09-2014 16:19
0
49.7K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan