Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulazis2000Avatar border
TS
abdulazis2000
Edan Gan,,,calon mentri olahraga Jokowi setelan preman..
JAKARTA, KOMPAS.com — Asisten Intel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Kolonel Edmil Nurjamil, mengatakan, gaya berbusana Adian Napitupulu menjadi musabab pengusiran terhadap Adian.

Adian saat itu mengenakan jaket kulit saat menghadiri undangan peluncuran lagu baru grup musik Slank di gedung Radio Republik Indonesia (RRI), kemarin.

"Karena memakai pakaian itu, itu kan memungkinkan menyimpan segala macam," ujar Edmil seusai memberikan permintaan maaf kepada Adian di bekas kantor media Jokowi-JK, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Edmil mengakui, siapa pun yang mengenakan jaket kulit akan diperiksa dengan ketat dan disuruh untuk melepaskannya dalam acara kepresidenan. Hal ini sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP). Namun, Edmil mengakui ada kesalahan dalam penyampaian informasi anak buahnya kepada Adian hingga berujung pengusiran.

"Ada beberapa salah paham menerapkan SOP itu. Kesalahan itu menjadi bahan evaluasi kami untuk menjadi bahan perbaikan ke depan agar kami lebih harmonis," kata Edmil.

Adian dan Paspampres telah berdamai dan tidak lagi memperpanjang masalah tersebut. Adian juga merasa tidak perlu dipertemukan dengan petugas Paspampres yang mengusirnya kemarin.

"Selama saya menjadi warga negara Indonesia sejak lahir, baru hari ini mendengar pernyataan 'kami minta maaf'. Saya pikir ini menunjukkan TNI sudah berubah, Paspampres sudah berubah, paling tidak berjalan perubahan yang lebih baik," ujar Adian.


Foto - foto "preman"

Spoiler for ngehe:


Spoiler for najong:


Spoiler for huek:


Spoiler for uhuk:


Spoiler for haha:


Spoiler for mirip pengamen:

Diubah oleh abdulazis2000 09-09-2014 21:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.1K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan