Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Sekjen : Suryadharma Ali "RESMI" Diberhentikan dari Ketum PPP !!!!
apat tertutup Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar sejak Selasa 9 September malam hingga Rabu 10 September dini hari akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Suryadharma Ali dari jabatan Ketua Umum PPP.

Keputusan tersebut diambil karena Suryadharma dianggap telah melanggar Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai pasal 10 ayat (1) huruf c dan d.

"Status hukum yang bersangkutan, membatasi gerak dan fungsinya sebagai ketua umum parpol pada layaknya. Dengan rido Allah, Pak SDA resmi diberhentikan dari Ketua Umum PPP,". Kata Sekjen PPP M Romahurmuziy di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2014) dini hari.

Tak luput, pria yang akrab disapa Romi itu mengatakan segenap keluarga partai berlambang Kabah tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Suryadharma yang telah mendedikasikandirinya untuk PPP.

"Kami ucapkan terimakasih, atas segala waktu dan semuanya yang telah diberikan Pak SDA untuk PPP," ujar Romi.

Untuk menggantikan posisi Suryadharma, PPP menunjuk Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi sebagap pelaksaan tugas (Plt) untuk menjalankan tugas ketua umum.

"Menunjuk saudara Emron Pangkapi sebagai Plt ketua umum sesuai ART pasal 12 ayat (1)," tandas Romi.

http://m.liputan6.com/news/read/2103...dari-ketum-ppp

emoticon-Hot News ....


Tinggalkan Rapat PPP, SDA Terlihat MARAH !!!


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) tiba-tiba meninggalkan ruang rapat dengan raut wajah terlihat seperti orang marah.

Saat ditanya, Suryadharma mengaku jika rapat tertutup dengan Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP tersebut berjalan tidak sehat.

"Jadi rapat pada malam hingga pagi hari ini adalah rapat paling tidak sehat. Karena ada rapat di dalam rapat atau sebelum rapat sudah ada rapat. Jadi dalam rapat itu sudah mengambil keputusan yang dipaksakan," cetus Suryadharma di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014) dini hari.

Dengan nada kesal Suryadharma berujar, Sekjen PPP Romahurmuziy dan Wakil Ketua Umum PPP yang tak ia sebutkan namanya sudah merencanakan untuk melengserkan dirinya jadi ketua umum partai berlambang Kabah tersebut.


http://m.liputan6.com/indonesia-baru...terlihat-marah

emoticon-Hot News ...

SDA Dipecat dari Ketum PPP karena Dinilai Cemarkan Partai !!!


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) resmi diberhentikan oleh partainya usai melakukan rapat tertutup dengan Dewan Pengurus DPP PPP yang berlangsung hingga Rabu dini hari tadi.

Menurut Sekjen PPP Romahurmuziy, pemecatan tersebut diantaranya adalah karena ekspos pemeriksaan terkait kasus hukum SDA, sudah pada tingkat pencemaran nama baik dan kehormatan PPP secara nasional.

"Karenanya perlu diambil tindakan yang bersifat sangat segera untuk memutus keterkaitan secara organisasional," kata pria yang akrab disapa Romi tersebut di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2014) dini hari.

http://m.liputan6.com/news/read/2103...emarkan-partai


emoticon-Ngakak

yang Jelas Koalisi Merah Putih mulai

permanen emoticon-Big Grin
Diubah oleh ajgmj.asli 10-09-2014 01:12
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan