Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ANAK.BOTOLAvatar border
TS
ANAK.BOTOL
Superbike listrik, Mission R (motor masa depan)
Memperkenalkan evolusi berikutnya di Superbike listrik, Mission R. Dengan desain dan rekayasa yang berasal dari teknologi ras diperkenalkan di RS Misi , Misi R menciptakan standar zero-kompromi baru di sepeda motor produksi.

Di jantung dari Mission R adalah 120 kW (160 hp) motor listrik yang terintegrasi dengan milik kami Misi Sepeda Motor InfiniteDrive ™. The InfiniteDrive ™ powertrain menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol dan kinerja tidak pernah terlihat sebelumnya dalam produksi kendaraan listrik. Direkayasa oleh Misi Sepeda Motor, Misi R adalah standar baru superbikes produksi.

Tanpa piston, crankshaft, kopling, dan bagian mekanis lainnya berputar di ribuan putaran per menit, Misi R menciptakan dinamika baru dalam penanganan dan kontrol apa yang hanya dapat digambarkan sebagai pengalaman sepeda motor murni. Tanpa gaya inersia yang dibuat oleh ratusan bagian-bagian mesin berputar berat, Mission R tetes ke sudut seperti tidak ada sepeda motor lain, sambil memberikan 120 ft / lbs torsi tersedia dari 0 RPM. Kekuatan pengiriman sempurna linear dari InfiniteDrive ™ powertrain memungkinkan kita untuk membuang kopling dan gearbox ke masa lalu. The Mission R membawa ke pasar puncak tenaga mesin pengiriman dan kontrol.

The chassis kustom yang dirancang oleh James Parker menyediakan tingkat umpan balik chassis dan kontrol yang melebihi apa pun di kelasnya. Dirancang dan dibangun di sekitar terpadu menekankan-anggota InfiniteDrive ™ powertrain, Misi R memberikan kelincahan yang diharapkan dari sebuah superbike sambil memberikan stabilitas garis lurus yang luar biasa.

Seperti dengan RS Misi, desain industri Mission R dibuat oleh Tim Prentice dari Motonium . Evolusi hati dari tema Mission RS, Misi R mengusung DNA desain RS Misi ke arah yang baru dan mutakhir.

MissionOS ™ adalah revolusi dalam sepeda motor antarmuka pengguna. Ini memberikan selular-data yang gratis diaktifkan, resolusi tinggi, layar sentuh sensitif tekanan UI berbasis. Instrumen cluster digital sepenuhnya mendukung GPS terintegrasi, Bluetooth, kamera terintegrasi opsional HD gambar-stabil, dan head-up display (HUD) integrasi. Integrasi opsional turn-by-turn navigasi, komunikasi, kontrol, mode track, dan data naik telemetri, MissionOS ™ Penulisan ulang ekspektasi saat ini sepeda motor dan interaksi pengendara. Dengan bebas otomatis over-the-air update, pemilik Mission Motor akan menerima fitur baru dan kemampuan sebagai aliran update baru dan perbaikan secara terus menerus.

lansung cek gan







lebih komlit di mari gan

https://www.mission-motorcycles.com/r
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan