Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

konterjogjaAvatar border
TS
konterjogja
Kelakuan cewek kalo lagi stress
Stres adalah hal yg lumrah terjadi, pada jaman sekarang. Terutama disebabkan oleh peningkatan aktivitas yang tidak dibarengi dengan pola hidup yang sehat, ada beberapa indikator yang menunjukkan kelakuan CEWEK kalo lg stres, mungkin karena tekanan kerja, tugas, ato tekanan batin...

Sering begadang, dan telat bangun ; hal ini sering dialami oleh CW yg sudah kerja maupun yg masih menempuh pendidikan, mungkin krn banyak tugas, kerjaan belum kelar , deadline mepet dll, karena malamnya begadang tentulah, bangunya kesiangan, rasional mungkin untuk beberapa orang tp ada juga yg mensiasatinya dengan alarm untuk bisa bangun lebih pagi.

Lupa dengan hal-hal yg kecil tapi penting ; mungkin ini bisa dikatakan hal yg paling menjengkelkan, hal kecil namun bisa berdampak besar bagi orang lain. Misal mau berangkat kerja/sekolah pas udah sampe pintu gerbang, lupa matiin kipas angin, lupa kunci kamar, lupa dompet ketinggalan, padahal kamar kosnya di lantai 5 wkwkwkw..., ato abis dr wc lupa nyiram hiii, ini lebih parah lg.

Suka ketawa tanpa sebab yang jelas ; coba cek teman2/cw agan pas diajak telepon sering gak ketawa sendiri, tanpa seban yg jelas, kitanya belum selesai ngomong eee dianya sambil ketawa-tawa....(siap-siap bw ke psikiater)

Banyak ngemil cemilan ; tanpa disadari stres, kadang menguras energi kita , karena pikiran jalan terus, sekalipun kita tidur. Bagi cewek mugkin lumrah ngemil cemilan dimanan ajah, tapi akan kelihatan mencolok pas lagi stres, biasanya sambil ngemil cemilan + nonton tv berjam jam yg acaranya gak jelas GTU misal FTV

Sering nonton TV berjam-jam ; nah ini juga bikin jengkel, nnton TV seharian, kalo acaranya mendidik sih okey, tp kalo acaranya macam FTV, sinetron, dan sejenisnya, yg tab\dinya stres jadi tambah galau.

Sering bolak-balik kamar mandi ; mungkin sebagian orang, bukan hanya cewek saja ketika lg stres atau tegang menghadapi masalah, sering ke mandi tanpa alasan yg jelas, pas nyampe kamar mandi malah gak "keluar", hadeehhh.

Nyetel TV / musik keras2 ; pikiran yg lagi stres bikin sakit kepala , ada beberapa tipe cw yg biasanya setel music cuma lewat handfree, tiba-tiba berubah 100derajad celcius, setel musik atau tv volume max, mungkin tujuanya agar suara-suara di kepala hilang dengan lantunan musik dari media hiburang tsb, tapi hal ini menggangu privasi orang lain.

BBM-an sampai tengah malem ; gak jelas juga apa tujuanya, mungkin sekedar menghilangkan rasa stres, ato malah bikin tambah stres. Disadari ato tidak ativitas mobile semacam ini bukanya menghilangkan stres, tapi bisa jadi memicu menularnya stres ke orang lain.

Nangis tanpa sebab yang jelas ; mungkin ini wajar bagi sebagian besar cw, ada yg melampiaskanya dengan nangis, biar lega gtu, sah-sah aja selama gak sampe nangis darah.

Jadi pemalas ; cewek kalo lg stres, yang tadinya rajin bangun pagi, bersih-bersih kamar, dll, jadi pemalas, cucian numpuk, kamar kotor, meja berantakan, tapi kalo udah selesai masa stresnya kembali rapi...aneh juga.

Penyakit musiman ; kalo lg stres, biasanya kalo gak diimbangi pola hidup sehat stamina bisa drop, dan sering terserang penyakit musiman misal masup angin, diare, pilek..dlll.

Ngebut dijalan ; ini paling berbahaayya, bagi yg bawa kendaraan ke tempat kerja / sekolah, kalo lg stres apa pun biasa terjadi terutama cw, tak ada lagi logika dan etika dalm berkendaraan yg ada dipikiranya hanya sampe ketujuan tanpa telat dan selesailah tugas mereka...

emoticon-Rate 5 Star
0
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan