Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yanochanAvatar border
TS
yanochan
Nih gan 5 fakta penting ML saat hamil
Hanya karena hamil, bukan berarti hasrat untuk berhubungan seksual dengan pasangan akan langsung padam. Banyak wanita yang justru merasa lebih bergairah untuk bercinta ketika mereka tengah hamil. Hal ini wajar saja karena hormon yang berubah ketika hamil.

Namun seringkali wanita merasa ragu untuk melakukan seks ketika hamil. Padahal seks saat hamil aman jika dilakukan dengan cara yang tepat. Ketika hamil, tentunya akan ada perut yang membesar dan membuat tak nyaman bagi pasangan untuk melakukan seks. tetapi Anda tak perlu khawatir. Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai seks saat hamil, serta tips agar Anda bisa menikmati seks yang hebat saat sedang hamil, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (01/08)

Spoiler for 1. Beberapa posisi untuk mendapatkan orgasme hebat :
Posisi adalah hal yang penting untuk diperhatikan jika Anda ingin melakukan seks saat hamil. Posisi missionary biasa bisa dan aman dilakukan selama trimester pertama. Namun pada trimester kedua sebaiknya jangan melakukan posisi missionary. Pada minggu ke 16-20 kehamilan, melakukan posisi missionary akan menyebabkan uterus menekan vena cava, yaitu pembuluh darah terbesar di dada dan perut yang mengembalikan darah dari seluruh tubuh ke jantung. Ini akan mengurangi aliran darah pada jantung dan bisa berbahaya untuk ibu hamil.

Jika ingin mendapatkan orgasme yang hebat, Anda bisa melakukan posisi woman on top atau doggy style saat hamil. Anda juga bisa melakukan posisi spooning karena lebih nyaman untuk ibu hamil dan pasangan. Spooning juga menawarkan posisi yang lebih hangat dan intim, serta tak banyak mengharuskan ibu hamil bergerak. Terkadang, ibu hamil bisa jadi kelelahan dan membutuhkan posisi seks yang tak membutuhkan banyak usaha.

Spoiler for 2. Ibu hamil terlihat seksi :

Jangan kaget jika ketika wanita hamil, suami justru menjadi lebih bergairah untuk mengajaknya bercinta. Kehamilan tak hanya membuat kulit wanita lebih bersinar, namun juga mengubah beberapa bagian tubuhnya, terutama payudara. Payudara wanita hamil akan lebih berisi, kencang, dan seksi di mata suami. Tanda-tanda kehamilan juga menunjukkan bahwa wanita tengah subur.

Menurut penelitian, pria secara alami paling tertarik pada wanita ketika mereka sedang sangat subur. Karena itu, tak ada alasan bagi wanita untuk mengeluhkan perutnya yang semakin buncit atau perubahan tubuh lainnya saat hamil, karena ini justru membuat mereka terlihat lebih seksi.

Spoiler for seks saat hamil aman:




Spoiler for :


4. Tapi jangan lakukan eksperimen berlebihan

Meski melakukan seks pada saat hamil aman dan boleh dilakukan, namun sebaiknya jangan terlalu banyak melakukan eksperimen, terutama jika berkaitan dengan posisi seks yang aneh-aneh. Para ahli tak menyarankan ibu hamil untuk melakukan berbagai posisi yang gila dan membahayakan kehamilan mereka.

Posisi yang terlalu akrobatik bisa memicu cedera yang pada akhirnya akan berimbas pada kehamilan. Karena itu, lebih baik pilih posisi seks yang lebih nyaman dan aman. Jika ingin bereksperimen dengan posisi baru, lakukan nanti setelah melahirkan.





5. Orgasme lebih hebat saat hamil

Jika Anda masih ragu dan tak yakin dengan seks saat hamil, hal ini mungkin bisa mengubah pikiran Anda. Penelitian mengungkap bahwa wanita yang hamil bisa merasakan orgasme yang lebih hebat dan kuat dibandingkan ketika mereka tak hamil. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya sensitivitas wanita pada ujung saraf dan organ genital, serta meningkatnya hormon oxytocin atau hormon cinta.

Itulah beberapa fakta menarik dan penting untuk diketahui mengenai seks saat hamil. Jika Anda masih ragu untuk melakukan seks saat hamil, lima hal tersebut mungkin bisa meyakinkan Anda. Namun ingat untuk selalu menjaga keamanan kehamilan Anda ketika sedang hamil. Pilih posisi yang aman dan nyaman, serta memeriksakan kondisi kehamilan dengan teratur.
0
10.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan