Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuncung39Avatar border
TS
kuncung39
WOWWW!!! INI DIA 7 TEMPAT TUJUAN WISATA TERINDAH DI DUNIA 2014
Assalamualaikum.Wr.Wb..
Salam sejahtera sesepuh2 kaskus semua ini thread forum kedua ane nih, mudah-mudahan lebih oke dari yang kemaren..
Berhubung sekarang weekend nih ane kasih info buat agan-agan semua yang mau liburan.. tapi kali ini khusus yang budgetnya lumayan. Siapa tau bisa jadi tambahan info buat agan-agan semua.. silahkan disimak..


INI NIH GANZ 7 TEMPAT TUJUAN WISATA TERINDAH DI DUNIA TAHUN 2014
VERSI : firstworldfacts


CHECKITOUTTTT!!!!!

1. Kepulauan Hawai
Salah satu tujuan wisata teratas adalah kepulauan hawai. Kenapa? Karena kepulauan Hawai adalah tempat yang hebat untuk melihat sebuah gunung berapi aktif yang jarang anda temukan di negara lain. Disamping itu, anda bisa melihat perkebunan kopi, pemandangan yang sarat dengan ukiran batu jaman prasejarah, lorong lava dan tentu saja berbagai pantai and tariannya!
Spoiler for picture:


2. Taman Nasional Yosemite
California dikenal mempunyai beberapa pantai dan selebritis yang tinggal disana. Selain itu, california mempunyai Taman Nasional Yosemite. Tahukah anda bahwa Taman Nasional Yosemite adalah salah satu dari 10 teratas tujuan wisata di Amerika Tahun 2014? Kunjungi tempat ini dan anda akan terpukau pada pemandangan dari kemegahan puncak-puncak dan air tejunnya.
Spoiler for yosemite:


3. Barcelona di Spanyol
Kini sangat mudah untuk ke barcelona di spanyol. Perusahaan Kereta Api Nasional Perancis kini mempunyai jalur kecepatan tinggi yang menghubungkan Barcelona dengan kota-kota Besar Perancis, seperti Paris. Barcelona mempunyai banyak pantai karena lokasinya yang ada pada Laut Mediterania. Disini anda bisa menikmati karya seni, Budaya dan Arsitekturnya!
Spoiler for barcelona:


4. Umea di Swedia
Swedia jauh di utara, tapi Swedia punya Umea dimana orang bisa merasakan keindahannya, dinginnya dan ketakutannya. Umea dikenal sebagai pusat budaya Eropa. Jadi, bisa anda bayangkan apa yang anda akan nikmati? Ini kota besar dengan makanan lokalnya. Akan jadi petualangan besar mengunjungi Umea untuk wisata anda pada Tahun 2014.
Spoiler for umea:


5. Yorkshire di Inggris
Tempat terbaik di Inggris bisa jdi adlah Yorkshire. Anda tahu kenapa? Yorkshire punya rumah adat, dan pub yang nyaman yang dapat membuat anda menyukai dan menyanjungnya, anda akan temukan Leeds. Terpisah dari Leeds, kota lain di Yorkshire yang bernilai untuk dikunjungi adalah York. Kota ini ditemukan oleh bangsa Roma dan mempunyai sejarah besar pada temboknya, seperti jalan Medieval yang dikenal sebagai The Shambles, dan York Minster yang meripakan Katedral terluas di Eropa Utara.
Spoiler for yorkshire:


6. Sochi di Rusia
Sochi dikenal sebagai mata dunia dari kota Riviera Rusia. Sochi adalah tujuan turis yang terkenal. Apa yang dimilikinya? Sochi berlokasi di garis pantai Laut Baltic dimana pengunjung dapat menikmati pantai Sochi dan juga berski. Sochi juga mempunyai keindahan Iklim SubTropis, denganmusim panas yang hangat dan tumbuhan Palm. Disamping itu Sochi mempunyai pegunungan Kaukasus sebagai latar belakang.
Spoiler for sochi:


7. Taiwan
Mengunujungi pulau ini lebih dari sebuah pengalaman menyenangkan, tanpa polusi udara. Anda bisa melihat keindahan pulau dengan berbagai kuil yang berjejer. Tentu saja, Taiwan memiliki pantai yang indah dan mata air panas. Hal terhebat yang dimiliki Taiwan adalah bangunan tertinggi kedua di dunia seperti harta karu Kota Terlarang di Musium istana Taipei. Selamat menikmati.
Spoiler for taiwan:


demikian thread ane..

TERIMAKASIH

KASKUSER BIJAK MENINGGALKAN JEJAKemoticon-Kiss
LEBIH BAGUS LAGI emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMBER http://firstworldfacts.com/great-pla...14-travelling-destination/
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan