Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minsAvatar border
TS
mins
Tukang Parkir Kreatif
Kreatif !!!

itulah kata2 yang pertama saya ucapkan ketika melihat seorang tukang parkir yang mencuci sebuah mobil yang diparkir di daerah rumah makan di kota Bagan Batu

beberapa mobil yang di parkir di daerah rumah makan tersebut sangat bersih dari debu walaupun tidak mengkilat seperti layanan Doorsmeer kelas atas.

karena saya baru pertama kali melihat seorang tukang parkir yang mencuci mobil, saya mendekati tkg parkir tersebut sambil bertanya-tanya mengapa dia mencuci mobil orang-orang.

setelah hampir 10 menit bercerita, ternyata tukang parkir melakukan cuci mobil tanpa Bayaran !!

iya benar sekali tanpa bayaran alias gratis !!

saya sangat terkejut, hari ini ada yang mau cuci mobil kamu dengan air bersih yang di timba dari sumur + sabun yang bermerek tanpa bayaran alias gratis...

apakah saya sedang bermimpi ? ternyata saya tidak bermimpi.

apa yang dilakukan si tukang parkir ini memang hanya untuk membuang suntuk karena hanya menjaga parkir mobil2 orang yang berhenti disalah satu rumah makan di kota Bagan Batu

karena suntuk dan jenuh dengan pekerjaan yang di geluti sebagai tukang parkir dia suka mencari-cari cara untuk membuang suntuk dia.

si tukang parkir sering melihat mobil2 orang yang jorok krn debu dan lumpur, maka dia dengan tanpa disuruh mengambil air dari sumur kemudian menyiram serta menyikat ban2 yang kotor tersebut, membersihkan kaca mobil, dan lain2 supaya mobil kelihatan bersih, usaha tersebut ternyata bukan saja berhasil membuang suntuk dia, namun kadang dia mendapatkan tips / uang parkir yang lebih.

iseng2 saya juga bertanya tentang penghasilan dia, jawaban dia sangat mengejutkan saya, rata2 di atas 200rb-400rb tetapi gak pernah di bawah 200rb/hari

jika penghasilan dia sebagai tukang parkir 200rb/hari x 20hari kerja itu sama dengan 4jt, jelas itu mengalahkan seorang teman saya yang baru tamat kuliah dan kerja di sebuah kantor dengan gaji 2jt.


jadi teman2 si tukang parkir yang mungkin tidak pernah menikmati sekolah/kuliah seperti teman2 mampu menunjukan kepada kita harus kreatif dalam mengkombinasikan pekerjaan yang sedang kita kerjakan supaya kita bisa menghasilkan income yang lebih besar dari sekarang.

seorang tukang parkir saja bisa menciptakan ide kreatif bagaimana dengan anda ?

apakah anda terjebak dalam rutinitas kerja yang membosankan ? ciptakanlah teknik2 baru seperti tukang parkir tersebut supaya anda juga tidak suntuk krn pekerjaan anda.



saya tunggu komentar anda tentang hal ini emoticon-Smilie
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan