Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
Massa Prabowo Kocar-kacir Dibubarkan Polisi, Tiga Truknya Ditinggalkan di Patung Kuda
Jakarta - Tiga truk Mercedez-Benz yang digunakan untuk mobil komando ditinggalkan massa Prabowo-Hatta setelah kocar-kacir dibubarkan polisi menggunakan water cannon. Truk-truk itu kini berada di belakang barisan anggota Brimob.

Truk bernopol D 8499 TC, Z 8383 BM dan D 8139 DI itu ditinggalkan massa saat polisi menembakkan gas air mata dan water cannon karena mereka memaksa masuk ke Jl Medan Merdeka Barat untuk menuju gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

Truk bernopol Z 8383 BM hendak diambil kembali oleh seorang pria yang mengaku pemiliknya. Namun pihak kepolisian tidak memberikannya karena truk-truk itu akan diamankan.

"Ini truk saya disewa, saya mau bawa pulang," kata pria yang mengaku pemiliknya itu.

Truk-truk itu tadinya digunakan massa untuk menembus pagar kawat besi. Namun ketika satu tembakan gas air mata meletus, massa langsung lari tunggang langgang. Bahkan dua orang wanita yang menumpangi truk itu tertinggal dan hanya bisa pasrah diamankan polisi.

Massa tidak melakukan perlawanan berarti ketika mencoba memaksa masuk. Cukup satu letusan, ribuan orang itu langsung 'hilang' dari bundaran Patung Kuda. Motor-motor mereka pun ditinggalkan di trotoar Jl MH Thamrin.

Beberapa ambulans sempat hilir mudik di Bundaran Patung Kuda. Mereka membawa anggota massa yang tak kuat menahan gas air mata.


http://news.detik.com/read/2014/08/2...g-kuda?9922022

unimognya di tinggalin.. mahal noh.. stgh M







Diubah oleh hiddenboy 21-08-2014 08:38
0
7.9K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan