Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

race_key_aAvatar border
TS
race_key_a
[Prestasi Pertamax] Terpaksa Keliling Eropa Gratis :D




Assalamualaikum wr. wb.
Salam Kaskuser! Nama saya Rizky Adidharma, Saya desainer grafis dan hobbyist 2D animator emoticon-Cool. Setelah dapat pekerjaan kantoran ilmu desain saya sangat berguna tetapi ilmu animasinya kurang terpakai, agar ilmu nggak hilang jika ada waktu luang saya ikut lomba atau kompetisi video dengan teknik animasi, tahu ada lomba-lomba darimana? Dari Kaskus lahh emoticon-Kiss (S) . Kelebihan menggunakan animasi adalah bisa bebas membuat visual apa saja yang diinginkan tanpa perlu memiliki kamera video, repot mencari pemeran, janjian waktu luang, tempat dan lain sebagainya, mantap khan... emoticon-thumbsup , kelemahannya apa? Lamaaaaa..... harus gambar semuanya satu-persatu emoticon-Berduka (S) , ini adalah salah satu contoh animasi saya yang sukses menang juara 1 dan mengumpulkan ratusan ribu viewer di youtube : emoticon-Cendol (S)


Kebayang khan gan kalau pakai shoot video biasa lebih sulit buatnya, meyiapkan kostum, aktor, belum lagi adegan hantu terbang dan mobil loncat tebing emoticon-Ngakak (S).

Trus hubungannya sama judul keliling Eropa gratis apa? emoticon-Bingung (S) Nah jadi setelah beberapa kali menang di nasional saya coba yang perlombaan Internasional, Wew.... lebih sulit ternyata gan emoticon-Nohope tapi saya nggak patah semangat dong dan terus belajar dari kesalahan sebelumnya. Pada kompetisi internasional keempat penyelenggaranya adalah maskapai penerbangan Belanda KLM, diminta buat video kejadian lucu tentang smartphone addict yang melakukan kesalahan karena smartphonenya sendiri, ini dia hasil videonya gan :



Eh.. eh.. eh.. gak disangka berhasil dapat juara 2 emoticon-Mewek, hadiahnya tiket keliling Eropa untuk 2 orang pakai pesawat KLM ekonomi dan uang saku 3000 euro atau sekitar Rp 45 juta emoticon-present , gak kebayang betapa senangnya waktu itu emoticon-Belo. Awalnya saya mau jual tiketnya karena saya bukan tipe yang suka jalan-jalan, termasuk anak rumahan juga hahahaha, apalagi harus ngurus passport , visa dll, tapi ternyata gak diperbolehkan sama KLM, yang berangkat harus pemenang dan 1 orang teman, jadinya saya terpaksa kesana berdua sama temen yang bantuin sound dan isi voice animasinya. Pas waktu check in ternyata surprise.... dapat pesawat bisnis pulang pergi, duh untung banget ya tiket gak dijual, harga kelas bisnis khan 2x lipat lebih emoticon-Belo , langsung deh foto-foto di business lounge, dalam pesawat sebagai kenangan, biar bule-bule disekitar pada senyum-senyum gak peduli emoticon-Ngakak (S) , kapan lagi ya bisa naik pesawat kelas bisnis gratis xixixi, oh ya sempet lupa, no picture hoax khan, ini kenang-kenangan di Amsterdam, Paris dan Berlin
emoticon-Traveller







Ok gan jadi itu pengalaman saya menang lomba di tingkat internasional dan jalan-jalan gratis ke Eropa , awalnya terpaksa eh sekarang pengen kesana lagi hahahaha emoticon-Wink. Jika ingin lihat koleksi animasi saya lainnya bisa di check disini gan. Kedepannya saya berencana bikin usaha di bidang animasi seperti wedding love story animation atau business video explainer, doain semoga bisa terwujud ya gan! Semoga cerita saya ini bisa menghibur dan menginspirasi agan-agan semua, terima kasih
emoticon-Shakehand2
Wassalamualaikum wr. wb.

Spoiler for "Bukti SocMed":

Spoiler for "Special":
Diubah oleh race_key_a 24-08-2014 02:15
0
4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan