Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leaguespecsAvatar border
TS
leaguespecs
Di Mumbai Kencing Sembarangan Disemprot Water Canon


Terimakasih sudah mampir di thread ane minimal baca dulu ya gan emoticon-Malu (S)terus kalau sudah baca emoticon-Traveller tinggalin jejak kalau sudah itu boleh dah kasih ini emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

Di Mumbai Kencing Sembarangan Disemprot Water Canon, bagaimana di Indonesia ?? emoticon-I Love Indonesia (S)


Tanki penyemprot yang kencing sembarangan.


Bagi mereka yang menjadikan jalanan sebagai 'toilet umum', bersiap untuk basah. Pasalnya, kelompok pecinta kebersihan di India berpatroli dengan mobil tanki air, dan siap menyemprotkan air kepada siapa saja yang ketahuan buang air di jalan.

Mobil tersebut dilengkapi water canon, layaknya pemadam kebakaran, sehingga mampu menyempotkan air dengan keras dan cukup menyakitkan. Kelompok ini juga menutup identitas dirinya, dengan mengenakan topeng saat berpatroli emoticon-Metal.

Tanki berwarna kuning ini diciptakan seorang yang dirahasiakan, dan mereka mengklaim sebagai Pembersih India emoticon-Metal.

Banyaknya orang yang buang air sembarangan, menjadi masalah tersendiri bagi India emoticon-Cape d... (S). Kota Mumbai khususnya, sering tercium bau pesing di banyak titik. Karena joroknya warga, dan sedikitnya toliet umum yang disediakan pemerintahan dan pihak lainnya emoticon-Cape d... (S).

Penyemprotan dengan water canon ini diharapkan memberikan efek jera dan malu, bagi siapapun yang akan kencing sembarangan. Selain itu, mereka juga ingin menciptakan lingkungan yang sehat emoticon-Malu (S).

Banyak yang setuju dengan apa yang kelompok ini kerjakan, terutama wanita. Sehingga kota bisa bersih.


Kalaun di negeri tercinta kita sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)masih banyak masyarakat yang kencing sembarangan bahkan di pinggir jalan emoticon-Bingung (S) banyak tempat yang seharusnya diijaga malah bau pesing kyk di stadion sepak bola emoticon-Mad (S). masyarakat harus berubah untuk kemajuan bangsa indonesia sendiri cintai kebersihan emoticon-I Love Indonesia (S) kalau bersih kan apa-apa jadi nyaman emoticon-I Love Kaskus (S)

kalau dinegara lain ini gan dendanya kalau pipis sembarangan :

Spoiler for Di Nigeria, Pipis Sembarangan Denda Rp.150 ribu:


Spoiler for Di Cina, Buang Air Kecil Sembarangan Kena Hukuman Denda :


Spoiler for London Tetapkan Aturan Denda Buang Air Kecil Sembarangan 1 jt:


Quote:

Quote:

Diubah oleh leaguespecs 13-06-2014 11:14
0
5.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan