Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomatoesparodiAvatar border
TS
tomatoesparodi
ALAMI IRITASI, TAYANGAN MATA NAJWA TERPAKSA DILIBURKAN


Kabar kurang mengenakkan beredar bagi para pencinta tayangan #MataNajwa. Tayangan yang dipandu presenter terkemuka dan terkenal pintar Najwa Shihab ini terpaksa diliburkan hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Kepastian kabar itu akhirnya muncul dari mulut produser Mata Najwa, Matakaki Sulastri, Jumat akhir pekan lalu.

“Benar, pada Rabu lalu Mbak Najwa tak sengaja berenang-renang di air kaporit di salah satu pusat kebugaran ternama. Pulangnya, Mbak Najwa terpaksa menumpang ojek karena saat itu macet sekali. Bukan, bukan karena debu yang menyebabkan mata Mbak Najwa iritasi, tapi si tukang ojek nggak sengaja mencolok mata Mbak Najwa waktu sedang memberikan uang kembalian,” terang Matakaki di daerah Pancoran.

Tayangan yang sejatinya banyak mengambil scene close up mata Najwa Shihab ini pun terpaksa dihentikan dengan alasan rating dan kesehatan. Pihak stasiun TV tempat ditayangkan program tersebut mengaku takut kehilang penonton jika mata Najwa yang sedang merah tetap ditampilkan sebagai tontonan utama. Selain itu, mereka juga khawatir bakal diadukan ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia karena dianggap menyebarkan penyakit mata.

“Tadinya, hingga mata Mbak Najwa sembuh, kami mau mengganti judul program tersebut jadi Bibir Najwa. Tapi tim yang lain kurang setuju karena bibir Najwa kurang seksi sebagai tontonan. Sempat juga kepikiran untuk menggantinya dengan Bibir Manohara. Kita tunggu saja lah keputusannya,” ujar narasumber Tomatoes di lingkukan dalam stasiun TV tersebut.

Najwa Shihab yang dihubungi Tomatoes perihal pemberhentian sementara tayangan ini enggan berkomentar. Menurut asisten pribadinya, Najwa masih bete berat kepada si tukang ojek yang mencolok matanya.

“Jangan sekarang deh ketemuannya, mbak. Mbak Najwa-nya masih sensi. Nanti bisa jadi mata mbak lho yang dicolok,” cegah sang asisten saat Tomatoes berusaha memaksa masuk pagar rumah Najwa Shihab.

Di tempat terpisah, Angel Lelga dan Farhat Abbas yang sempat menjadi narasumber dalam tayangan Mata Najwa mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Menurut mereka, mata Najwa Shihab adalah mata terseram, bahkan lebih seram dari mata iluminati.

“Tau nggak, mbak, gara-gara dipelototin Mbak Najwa di acara Mata Najwa, saya jadi gugup. Saya jadi bingung mau jawab apa. Tapi, eh, ternyata kalah sama tukang ojek. Hahaha,” ujar Farhat Abbas dan Angel Lelga bersamaan dalam tangga nada C minor.

SUMBER: http://tabloidtomatoes.com/
0
4.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan