Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[G TAU DIRI] Prabowo bagai anak tak mengakui orangtua tapi minta warisan
Merdeka.com - Politikus Nasdem, Ferry M Baldan menilai gugatan Prabowo terhadap Pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi, janggal. Sebab, Prabowo sudah menyatakan untuk menarik diri dari rekapitulasi pemilu. 

"Ada sesuatu yang janggal dia tidak mengakui hasil tapi menggugat. Harusnya dia tidak peduli terhadap hasil," ujar Ferry di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Jumat (25/7).

Ferry mengungkapkan, Prabowo sudah menyatakan penolakannya sebelum rekapitulasi di 4 propinsi dan satu luar negeri disahkan KPU. Oleh karena itu, dia mengharapkan Mahkamah Konstitusi cermat melihat penarikan diri Prabowo.

"Harusnya diklarifikasi posisi legalnya dan surat pengundurannya terhadap seluruh hasil. Menggugat hal yang tidak diakui, istilahnya anak tak mengakui orangtua tapi minta warisan," kata dia.

Sebelumnya, anggota tim hukum Pembela Merah Putih Habiburohman menyatakan, pihaknya membawa bukti dengan 15 mobil. Berbagai bukti yang dibawa berupa 52 ribu formulir C1 dan rekaman video berasal dari masyarakat serta tim Prabowo - Hatta saat pelaksanaan Pilpres.

"Semua bukti sudah siap, saya duluan ke sini untuk melihat lokasi. Nanti kita bawa bukti semua dengan 15 mobil seperti mobil security dengan lapis baja," kata Habiburohman di Gedung MK, Jakarta, Jumat (25/7).

http://m.merdeka.com/politik/prabowo...a-warisan.html

"Ada sesuatu yang janggal dia tidak mengakui hasil tapi menggugat. Harusnya dia tidak peduli terhadap hasil," ujar Ferry
Quote:
Quote:

kalo nurut ente, bagaikan apa?
emoticon-Ngacir
Diubah oleh d4n1d3h 26-07-2014 14:29
0
5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan