Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arubiandesuAvatar border
TS
arubiandesu
JOKOWI JADI PRESIDEN, KABAR GEMBIRA UNTUK AMERIKA DAN KAWAN KAWAN
Selamat utk amerika, malaysia, cina, kanada dan antek antek yang mendukung jokowi menjadi presiden indonesia, dan sekarang jokowi sudah jadi presiden. Sekali lagi selamat, Indonesia kehilangan kesempatan mendapat pemimpin yang ditakuti oleh asing (mungkin)
Kenapa??
karena mereka takut dengan Prabowo Subianto, orang yang sangat berkompeten menjadi presiden sejak 5 tahun yang lalu, tiba tiba dikalahkan oleh seorang wong cilik yg tiba tiba muncul dan mengalahkan kepopuleran Prabowo..sekali lagi selamat untuk kalian..

Seandainya Prabowo Subianto yg menjadi presiden, Indonesia akan menjadi negara yg ditakuti dan dikuatirkan layaknya macan yang bangun dari tidurnya.
Amerika sangat takut dengan Prabowo, takut FreePort akan diminta kembali.
Tapi tidak apa - apa, mungkin sudah takdir dan kehendak dari Yang Maha Kuasa Pak Prabowo tidak terpilih menjadi presiden karena beliau sudah mencalonkan menjadi pemimpin rakyat dua kali namun tetap gagal. Semoga Pak Jokowi bisa membawa Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera. Salam Hormat bagi kalian putra bangsa. Hanya orang bodoh dan tak berakal yang mampu menertawakan kalian dengan membuat joke melalui meme meme internet bodoh. (Get a life dudes, jgn nginternet mulu lo)

0
3.7K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan