protekAvatar border
TS
protek
Prabowo Kalah, Penjual Pin Garuda Merah Berniat Gratiskan Dagangannya
[SPOILER=
Jakarta - Pedagang pin dan stiker garuda merah banyak berjualan di sekitar rumah Polonia, yang merupakan markas pasangan Prabowo-Hatta. Para pedagang saat ini mengobral harga dagangannya hal ini terkait kekalahan pasangan tersebut.

"Untuk pin berbahan aklirik, awal-awal saya jual Rp 25.000, kalau ada yang nawar saya kasih Rp 20.000. Sekarang saya jual Rp 10.000. Malah kalau masih nawar juga, Rp 2.000 saya kasih. Mungkin lama-lama saya kasih gratis," kata Samlay salah seorang pedangan pin yang dagang di depan Rumah Polonia kepada detikcom, Selasa (22/7/2014).

Salmay mengatakan, bingung dengan sisa dagangannya yang masih ada. Dia mengatakan pada awalnya barang dagangannya sangat laris. Namun sekarang sudah sepi pembeli.

"Saya juga bingung. Mungkin nanti saya kasih-kasihin ke orang-orang. Coba kalau pin ini bisa buat kolak, mungkin saya akan jualan kolak saja," katanya.

Untuk pin berbahan pastik awalnya dibandrol Rp 8.500 oleh Salmay. Namun karena sudah tak laku maka dia akan menjualnya Rp 5.000. "Kalau stiker garuda merah mah saya kasih gratis saja lah," katanya.
[/SPOILER]


Ayoo ayoo siapa yg mau silahkan ambilll gratisssss

emoticon-Selamat
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

Sumber : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...an-dagangannya
Diubah oleh protek 22-07-2014 16:46
0
702
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan