Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakikakekukaku2Avatar border
TS
kakikakekukaku2
ane kecewa sama sungsang service center -_-
Sebelumnya , ane pengen sharing pengalaman yg baru aja ane alamin sndiri trhadap gerai service ternama.

Berdasarkan kisah nyata, ane kan punya smartphone android, sungsang galaxy s advance yg udh matot mobonya kena tegangan listrik di asrama -_-.

Minggu lalu, tmn ane niatnya beli smartphone ane yg udh koit pengen dibangkitin lagi..ya akhirnya ane bawa smartphone ane itu ke gerai service resminya buat diganti mobonya.

Setelah nunggu 3 hari dengan pelayanan yg cukup memuaskan bagi ane , ane tes hp ane, yg terkendala cuma speaker yg harusnya dulu ga ada apa2, tapi ilang suaranya.

Akhirnya dikasi solusi buat nunggu, dan diganti speakernya tanpa kena biaya emoticon-Cool kan seneng tuh dengernya.

Tapi smua berubah ketika ane ditelpon teknisinya, ane harus ganti LCD karena tombol backnya ga bisa. What the....? Secara logika, hp ane kam touchscreen smua. Yg terkendala cuma speaker yang ga bunyi.. kok disuruh ganti LCD ? Ada apa gerangan ini?

Pada akhirnya, ane cancel smua penggantian.. lumayan gan, sist 1jt sangat berarti bagi ane.

Maaf kalo berantakan, pake hp soalnya emoticon-Hammer2
0
3.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan