Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Rhoma Irama: Menang di Pemilihan Presiden Itu Musibah
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan tim kampanye Prabowo-Hatta Rhoma Irama menilai kemenangan untuk pemilihan presiden mendatang adalah sebuah musibah.

Rhoma mengibaratkan hal tersebut dengan tokoh Islam Umar Bin Khattab. Rhoma menceritakan pada saat Umar ditunjuk jadi Presiden, tokoh Islam tersebut mengaku takut karena mendapat musibah.

"Kemenangan itu musibah, sama seperti Umar bin Khattab dilantik jadi presiden bukan senang," ujar Rhoma di kediamannya, Minggu (20/7/2014).

Menurut Rhoma siapa yang memenangkan pemilu mendatang akan mendapat tugas dan tanggung jawab berat. Karena itu Rhoma menilai tidak semua orang bisa menjadi pemimpin tanpa izin dari sang khalik.

"Ini satu amanat berat dari Allah SWT, Insya Allah kita bersatu membangun," jelas Rhoma.

Rhoma memaparkan pemilihan umum suatu mekanisme konstitutsional yang haus dilakukan segenap bangsa Indonesia. Sehingga siapa yang menunjukkan pencoblosan, Rhoma menilai masyarakat itu menujukkan baktinya.

"Siapa yang aktif di pemilu menunjukkan dia berbakti pada negara. Itu sebuah ibadah pahala, jadi yang kalah pun tidak perlu kecewa dia melakukan hal positif," papar 'Satria Bergitar' ini.






http://www.tribunnews.com/nasional/2...en-itu-musibah
0
2.5K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan