Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neyh101Avatar border
TS
neyh101
BlackBerry Luncurkan BBM Beta untuk Windows Phone
BlackBerry Luncurkan BBM Beta untuk Windows Phone


BlackBerry Messenger (BBM) telah tersedia bagi pengguna ponsel Android dan iOS beberapa bulan lalu, tapi belum untuk Windows Phone. Namun perusahaan itu menyadari banyak pengguna Windows Phone yang ingin menggunakan BBM. Berdasarkan pertimbangan tersebut, BlackBerry berencana meluncurkan BBM versi Beta untuk Windows Phone.

"Kami menerima begitu banyak permintaan agar BBM tersedia untuk Windows Phone. Dalam beberapa pekan ke depan, kami siap menyambut jutaan pengguna Windows Phone bergabung dalam komunitas BBM," demikian pernyataan perusahaan itu dalam blog-nya, Inside BlackBerry, Kamis, 10 Juli 2014. (Baca juga: 80 Persen Aplikasi di App Store Tak Berguna)

Dalam pengenalan versi beta ini, BlackBerry berfokus untuk memperkenalkan kekuatan BBM dan pengalaman menggunakan aplikasi chatting tersebut. BBM versi Beta ini akan dilengkapi dengan tiga fitur, yaitu BBM Chat, Contacts, dan Feed.

Sama seperti BBM pada Android atau iOS, dalam BBM Chat pengguna bisa berkirim pesan dengan kontak yang sudah ditambahkan. Tersedia juga fitur BBM Grup untuk chatting berkelompok. Dalam Feed, terdapat status dari teman pengguna dan foto profil mereka.

Dari tampilannya, BBM untuk Windows Phone lebih sederhana. Jika pada Android terdapat lima ikon menu, pada Windows Phone hanya ada tiga menu dengan menu opsi untuk tampilan yang lebih banyak.

"Kami bekerja dengan keras agar BBM untuk Windows Phone bisa segera diselesaikan. Dengan versi Beta, kami berharap pengguna dapat berpartisipasi dan menerima layanan kami," bunyi pernyataan perusahaan.

BBM versi Beta untuk Windows Phone sudah tersedia di toko aplikasi Windows Phone Store. Namun belum ada konfirmasi kapan versi finalnya akan meluncur.

SUMBERNYA

0
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan