Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simplysimpleAvatar border
TS
simplysimple
[Bonus Foto Inside] Sambut Fabio Cannavaro, Jupe Beri Kecupan Pipi




TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez diberikan kepercayaan untuk menyambut sejumlah legenda sepak bola dunia, seperti Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Manuel Rui Costa, Patrick Vieira dan Nuno Gomes, yang khusus hadir ke Indonesia untuk berlaga di Gelora Bung Karno, Senayan. Mereka akan melawan Indonesia All Star pada 7 Juni mendatang dalam tajuk Football Legends Tour 2014.

Jupe pun bertugas menyambut kedatangan para pemain tersebut sejak mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kamis, 5 Juni 2014. Tak hanya itu, Jupe juga didaulat untuk memberikan bunga kepada para pemain saat rombongan tiba di Shangri-la Hotel, 5 Juni 2014.(Baca :Gaston Selingkuh, Mama Jupe: Sama dengan Zamanku)

"Senang rasanya diberikan kesempatan untuk menyambut para legenda sepak bola. Mudah-mudahan nanti kita bisa berikan yang terbaik, tontonan yang terbaik saat pertandingan nanti," ujar Jupe saat ditemui di Shangri-la Hotel, Jakarta, Kamis, 5 Juni 2014. (Ingin Dinner dengan Luis Figo? Bayar Rp 2 Juta)

Jupe yang mengidolakan seluruh pemain mengungkapkan bahwa semuanya tampan. Namun, dia tetap memiliki yang paling tampan untuk dirinya. Tak hanya melakukan pengalungan bunga, Jupe juga tampak antusias saat memberikan ciuman pipi ke Cannavaro. (Figo dan Cannavaro di Jakarta)


Ia pun mengunggah kebersamaannya bersama para pemain di akun Instagram miliknya. Tak hanya menyambut, Jupe juga menghibur para pemain dengan menyanyikan single Aku Rapopo miliknya.


http://www.tempo.co/read/news/2014/0...i-Kecupan-Pipi

=========================================================

Dasar Jupe lebih demen terong italy dibanding terong lokal
Mana janjimu mo jd pinangan mas wowo?emoticon-Ngakak

Nih tambahan:





senang amat neng tampangnya, dpt gantinya gaston ya? emoticon-Big Grin

Bonusemoticon-Malu (S)
Spoiler for bonus:


The best:
Spoiler for best:
Diubah oleh simplysimple 06-06-2014 08:45
0
3.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan