Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Prabowo Sebut Pemilik Jakarta Post Brengsek, Joko Anwar Geram


Pengguna media sosial kembali dihebohkan oleh capres no urut 1, Prabowo Subianto. Saat mengelar konferensi pers tentang koalisi permanen, mantan Danjen Kopassus itu secara kontroversial menyebut pemilik The Jakarta Post brengsek.

Hal ini langsung ditanggapi oleh sutradara KALA, Joko Anwar. Mantan jurnalis Jakarta Post ini tidak menyangka Prabowo bisa melontarkan ucapan seperti ini.

"Capres ini urat santunnya udah putus kali, yak. Kalo jadi presiden gimana yak?" kicaunya di Twitter, Senin (14/7).

Kejadian ini sendiri bermula dari Prabowo yang enggan menjawab pertanyaan dari seorang jurnalis Jakarta Post. Prabowo berdalih, media berbahasa Inggris tersebut sudah jadi pendukung untuk kubu Jokowi.

Namun, Prabowo kemudian menyatakan kalau ini semua bukan kesalahan pewarta. "Ini bukan salah anda, ini salah pemilik (The Jakarta Post) media anda," tegasnya dikutip dari Merdeka, Senin (14/7).

Hanya saja, setelah konferensi pers usai, Prabowo menghampiri pewarta dari Jakarta Post itu dan berujar, "Karena pemilik kamu (Jakarta Post) brengsek, tidak menjunjung demokrasi," terangnya.

Sampai saat ini, ucapan Prabowo ini jadi pembicaraan hangat di media sosial. Sebelumnya, Prabowo bukan kali ini saja marah kepada media. Beberapa waktu lalu, Berita Satu dan Kompas TV kena 'semprot'

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...am-05cc39.html
0
5.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan