Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Berpikirlah... ] PKS Tegaskan Data Real Count Prabowo-Hatta Bukan Data Palsu


PKS Nongsa - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menegaskan bahwa real count Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang dilakukan oleh tim sukses Prabowo-Hatta adalah data riil.

Kendati begitu, Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan, real count yang memenangkan pasangan Capres nomor urut 1 tersebut bukan data PKS, tapi itu adalah data timses Prabowo-Hatta.

“Saya tegaskan bahwa itu bukan data PKS, tapi itu adalah data timses Prabowo-Hatta,” kata Fahri menanggapi terkait data yang beredar mengenai real count dalam Pemilihan Pilpres 2014 beberapa hari terakhir, Sabtu (12/07/2014).

Ia menjelaskan koordinator tim penghitungan suara ini adalah Taufik Ridho. Ia menegaskan bahwa data yang dilaunching ke publik adalah data yang riil, bukan data main-main.

“Jadi kalau ada yang bilang itu data palsu, itu dari mana sumbernya. Ini data riil,” tegas Fahri

sumber

Real Count, Prabowo-Hatta Unggul Sementara

PKS Nongsa - Penghitungan suara manual yang dilakukan koalisi merah putih sudah hampir selesai. Hasil sementara, pasangan Prabowo-Subianto masih unggul dibanding Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Masih sama ya, berada di posisi 52 persen. Tapi belum semua data masuk,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, kepadaOkezone, Senin (14/6/2014).

Namun demikian, Fadli mengatakan, hari ini hampir seluruh data dari tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masuk. “Hasil perhitungan keseluruhan data akan diumumkan besok,” ujarnya.

Sementara informasi yang diperoleh dari tim koalisi merah putih, data suara yang masuk hingga hari ini sudah mencapai 97 persen. Pasangan Prabowo-Hatta mendapat 53,42 persen dan Jokowi-JK 46,48 persen.

Kemarin siang, sampai pukul 13.15 WIB, jumlah suara masuk mencapai 89.003.974. Prabowo memperoleh 45.871.756. (51,54 persen) dan nomor urut 2, 43.132.218. (48,46 persen)

sumber

Ane hanya berdoa dan berharap semoga ga ngibul lagi deh..... emoticon-Kiss
0
7.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan