knight_avatarAvatar border
TS
knight_avatar
Selamat untuk prabowo dan jokowi. Anda semua pemenang
Pandangan ane mengenai pilpres 2014 ini kayanya emang udah d seting sedemikian rupa. Dari mulai jokowi d bawa dari solo sama prabowo, emang d set untuk poluler dan jadi lawan prabowo. Tujuan nya untuk memecah koalisi SBY karena rencana SBY sendiri yg mau bikin capres lewat konvensi partai Demokrat.
Soalnya klo tetap memaksa di lanjutkan nya perjanjian batutulis, yg ada PDIP sama gerindra akan kalah. Klo menurut ane hal itu sudah d rencanakan matang2 sama megawati dan prabowo. Karena klo mereka berkoalisi lg. Saya kok yakin sekali partai2 islam akan masuk ke koalisinya SBY dengan mengusung capres dari hasil konvensi demokrat.
Tentunya golkar jg akan masuk ke sana karena ARB sendiri dari awal sudah ga ada yg respek, dan ga ada partai yg mau koalisi sama golkar.
Perhitungan kasar ane dari hasil pileg kemarin begini.
1. Klo pdip dan gerindra koalisi suara mereka hanya 19+11= 30%
2.dan demokrat akan mendekati partai2 islam yg menjadi teman koalisinya dulu untuk mengusung capres sendiri.
Demokrat+pan+pks+pkb+ppp+pbb=
9+8+7+9+7+1= 41%
3. Partai golkar 15% ga punya temen koalisi dan ga bisa mengajukan capres (kasian) pada akhirnya saya rasa masuk ke koalisi demokrat menimbang dari pilpres sebelum nya.

Itulah pandangan ane gan mengenai taktik yg di gunakan pdip+gerindra untuk memecah koalisinya SBY dan terbukti berhasil. Walaupun terlihat saling menjatuhkan,seperti nya itu hanya 'PERMAINAN' mereka.
Klo emang kaskuser ada yg netral dan golput. Ane temenin gan. Kita liat saja 5thn (jika masih d kasih umur sama Alloh swt ya gan) klo presiden terpilih bisa menekan rupiah dan mengendalikan harga pangan supaya tidak tambah hancur. Ane akan milih tuh presiden jika mencalonkan kembali.

Akhir kata saya ucapkan selamat memilih buat agan2 semua. Pilihlah sesuai hati nurani anda. Dan yg netral salam 5 jari dari ane gan,kita tos...
0
924
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan