Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Oppo Perlihatkan Headset Supernya Seharga Rp. 13 Juta
Oppo memang bukan perusahaan baru yang bergerak dibidang teknologi khususnya aksesoris dan gadget. Sebelumnya Oppo sukses meluncurkan produk smartphonenya Oppo 7 yang mempunyai harga terjangkau dan diburu oleh para penikmati gadget. Setelah sukses, Oppo kembali memperkenalkan sebuah produk barunya tapi bukan lagi smartphone melainkan sebuah headset.



Beberapa waktu lalu Oppo meluncurkan video teaser yang memperlihatkan sebuah headset bernama PM-1 yang punya kualitas canggih dan harga dilansir super mahal yakni sekitar Rp. 18 juta.

Menurut kicauan Deddy Corbuzier, selebriti yang merupakan brand ambassador Oppo, Headset PM-1 tersebut harganya akan melebihi 1000 dolar alias lebih dari Rp. 17,8 juta. Apa yang membuat headset ini dibanderol sebegitu mahalnya? Dilansir dari Teknoup, PM sendiri merupakan singkatan dari Planar Magnetic Headphones. Suara pada headphone ini dihasilkan oleh diafragma dua sisi yang ringan dan tipis, seluruh permukaannya bergerak Diafragma itu kemudian menggerakan pendorong dan penarik simetris. Sistem magnetis dan konduktor juga telah dioptimalkan untuk sensitifitas dan konsistensi maksimal.

Karena diafragmanya memiliki dua sisi, Oppo dapat menyematkan konduktor dengan magnet lebih banyak, sehingga meminimalisir zona pengembalian pasif di mana konduktor tidak bekerja. Dengan kata lain lebih efisien, dan kualitas suaranya tidak terpengaruh oleh impedansi output dari amplifier headphone. Oppo mengklaim suaranya akan sangat natural, sangat sensitif, dalam paket headphone yang ringan. Belum diketahui kapan headphone yang lebih mahal dari sepeda motor bebek ini akan diluncurkan.



Headset PM-1 ini bahkan bisa mendengar suara sampai kebagian yang sangat detail. Biarpun headset ini mempunyai berat yang lebih daripada headset lainnya, Headset PM-1 tetap luar biasa nyaman saat digunakan bahkan dengan busa ditelinga yang sangat lembut dapat memberikan sensasi berbeda ketika menggunakan headset.



Belum ada kejelasan kapan headset ini akan dipasarkan ke Indonesia. Melihat harganya yang tinggi, sepertinya headset ini ditujukkan untuk kalangan atas saja.

Source
0
10.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan