Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

svdeoAvatar border
TS
svdeo
Film Animasi "The Last Game" dari Nike
WELCOME TO MY THREAD





emoticon-armysebelum membaca emoticon-army



Quote:


Spoiler for buka dulu gan:

Tau kan logo diatas?emoticon-Malu (S)
yap betul, logo ini adalah logo swoosh milik Nikeemoticon-Big Grin kenapa ane nanyain logo Nike? thread ini ada sangkut paut nya dengan brand sport paling top asal amerika tersebut.
Sepertinya untuk ikut meramaikan ajang Piala Dunia, Nike meluncurkan film pendek #riskeverything yang menjadi lanjutan video sebelumnya yang ada model sekaligus pacar Cristiano Ronaldo, Irinaemoticon-Big Grin

Baiklah langsung aja baca berita ini
emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola





Nike Football meluncurkan bagian ketiga dari kampanye #riskeverything mereka. Film pendek “The Last Game” ini merupakan film animasi berdurasi lima menit yang mengisahkan misi beberapa pemain sepak bola top kelas dunia untuk menyelamatkan sepak bola dari The Scientist, yang merupakan dalang dari kejahatan sepak bola.

The Scientist adalah seorang jenius yang beroperasi dengan sangat lihai yang telah menganalisis permainan sepak bola selama bertahun-tahun. Dia meremehkan kemampuan Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Neymar Jr yang berani mengambil risiko ketika beraksi di lapangan. Penelitiannya meliputi klaim bahwa tendangan di atas kepala (overhead) yang dilakukan Ibrahimovic berisiko meleset 76 persen. Klaim tersebut yang akhirnya mendorongnya untuk menciptakan The Clones, robot tiruan yang diprogram untuk melenyapkan keberanian untuk mengambil risiko dan hanya fokus pada efisiensi, pengambilan keputusan dan hasil.


Quote:


Ada banyak pemain bintang yang menjadi model animasi di film pendek Nike ini seperti, Tim Howard, David Luiz, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, Neymar, Iniesta, Rooney, dan Ribery. Dan juga Ronaldo de Lima sebagai pelatihnya




Quote:



Quote:




Diubah oleh svdeo 11-06-2014 15:31
0
9.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan