Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhiopay22Avatar border
TS
adhiopay22
Share disini kata-kata menyakitkan sekaligus mengharukan buat agan dari Bokap!
Sekalian buat renungan sekalian juga berbagi sedikit cerita ye gan
cerita ini sewaktu ane msh kuliah D3 dan ulah ane itu emang parah. karena butuh duit buat seneng-seneng ane boongin orang tua ane dengan bilang ada biaya kuliah praktek tambahan gan, ane buat surat gitu resmi dari kampus, ane edit sedemikian rupa, dan disitu ane tulis biayanya 3jt.
setelah tu duit turun, ane foya-foya gan, ganti hp dan lain-lainnya. Sampe akhirnya malapetaka itu dateng gan, bokap nyokap tau kebusukan ane. abis ane dicaci dan maki. tapi ada kata-kata yg bener2 menyakitkan buat ane emoticon-Berduka (S)
bokap ane bilang gini :
"kamu bapak kuliahin karena bapak ini orang bodoh, agar kelak kamu bisa melindungi bapak dari orang-orang yg mau membodohi bapak, bapakmu ini bukan orang pintar, bapak ga seberuntung kamu. bapak bodoh, tapi bapak jauh merasa lebih hancur setelah bapak tau ternyata anak bapak sendiri yg membodohi bapak"
baru kali itu ane lihat bokap ane sampe netesin air mata gitu.
ane nyesel bgt gan. sekarang alhamdulillah mereka udah maafin ane. setelah ane kerja dan banyak uang, ane bakal bahagiain mereka emoticon-Sorry

kalo agan pernah gak ngalamin kaya ane? share dimari dong gan, buat renungan kita semua.. betapa hebatnya orangtua kita emoticon-Kiss (S)

0
3.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan