Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gusmantiasAvatar border
TS
gusmantias
Pisahkan Tujuan Asuransi Dan Tujuan Investasi
Banyak orang salah persepsi memahami berasuransi dengan berinvestasi, sehingga banyak orang memiliki pendapat yang berbeda-beda. ada yang berpendapat berasuransi untuk memproteksi diri dari segala resiko yang akan datang, dan juga ada yang berpendapat dengan berasuransi untuk tujuan investasi. maka dari itu sangat penting untuk mengetahui apa tujuan asuransi dan apa tujuan investasi.

Asuransi itu bertujuan untuk memproteksi diri dari segala resiko-resiko hidup yang akan terjadi dikemudian hari, dan mengalihkan kerugian financial kepada perusahaan asuransi. Dengan demikian tertanggung & keluarga akan menjadi lebih nyaman menghadapi berbagai kemungkinan resiko keuangan di masa depan.

Sedangkan Investasi bertujuan untuk mengembangkan financial agar jumlah & nilainya menjadi berlipat-lipat ganda dari awalnya, yang tentunya mengikuti ekonomi Global. Hal ini berupa reksadana, Obligasi, dll

Jika keduanya ini gabungkan, maka selain memproteksi diri dari segala resiko, tapi juga bisa merencanakan financial untuk dikemudian hari dari hasil investasi. tetapi disini lebih ditekankan kepada uang pertanggungan. tapi akan lebih baik untuk memisahkan tujuan asuransi dengan tujuan investasi, yakni dengan fokus ke tujuan asuransi. dengan demikian akan sangat lebih baik untuk memproteksi diri. begitu juga dengan fokus ke tujuan investasi, selain untuk memproteksi diri tetapi kita juga bisa merencanakan financial dikemudian hari, yang tentunya berinvestasi mengikuti ekonomi Global.

Sehingga dengan hal ini akan lebih baik memisahkan tujuan asuransi dengan tujuan investasi agar untuk kedepannya menjadi sangat nyaman.

Untuk info dan konsultasi silahkan kunjungi web : http://konsultanasuransi.com/
Diubah oleh gusmantias 28-06-2014 03:54
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan