politikalayAvatar border
TS
politikalay
2 Germo muda ini, banderol "BAKPAO" dagangannya sampai 300 juta





Bisnis Bakpao atau Empal Gondrong ini bener bener menggiurkan ! Sampai menarik minat 2 ibu muda ini unruk menjadi germo alias Mami dari bakpao2 dagangannya ,
Dan mereka memasarkan Bakpao kualitas sedang sampai istemewa dengan tarif 750 ribu-sampai 300 juta untuk istimewa ( Model dan masih SMA )


Quote:


Mungkin mereka terinspirasi oleh Germo Fenomenal Keyko, yg bisa meraup milyaran rupiah dari bisnis Bakpao / Empal gondrong ini

Dan seiring dengan Ditutupnya Dolly, Bisnis gelap Bakpao ini diprediksi akan terus meningkat di Surabaya , Bisnis yang penuh resiko ini akan berjaya di kota Pahlawan mulai dari kualitas biasa -sedang sampai Istimewa , dan tentu akan muncul mami mami baru dan juga bakpao2 baru yg masih fresh .


Spoiler for BEROPERASI LEWAT GRUP BBM .:


Spoiler for KUALITAS SEDANG ??:


Lagi nunggu komen Ahlinya Bakpao ;Mr R dan bang Boy serta Ayah ??


Up Date !!

Jaringan Penjual Bakpao Foto Model (Tarif 15 jt) kembali ditangkap !


Spoiler for Bakpao foto model 15 juta :


Ane Mohon Maaf, sampai saat ini belum bisa menjawab pertanyaan banyak kaskuser mengenai : Seperti apa Bakpao seharga 300 juta ??
Jujur kelas ane belum setinggi itu, dan ane sendiri juga penasaran, bentuk dan rasa bakpao seharga 300 juta ! Mungkin Ahli Jilmex Mr R, bisa kasih penjelasan disini ??
Diubah oleh politikalay 27-06-2014 02:16
0
31.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan