Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Nobar Inggris Vs Kosta Rika Dihadiri Satu Penonton Saja


VIVAbola - Menang dipuja, kalah dihujat. Situasi seperti ini yang kerap dialami sebuah tim sepakbola saat menjalani pertandingan. Tak terkecuali, timnas Inggris, yang berlaga di Piala Dunia 2014.

Penampilan buruk skuad Tiga Singa di Brasil tahun ini bahkan tidak hanya menjadikan mereka jadi bahan olok-olok, pasukan Roy Hodgson juga lama-kelamaan semakin ditinggal oleh para pendukung.

Di Inggris, suasana kafe-kafe yang menggelar nonton bareng tampak sepi saat Steven Gerrard Cs tampil di laga penutup Grup D melawan Kosta Rika. Duel ini memang hanya menjadi bumbu penyedap setelah tim lawan sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar usai mengantongi enam poin.

Nasib sebaliknya justru dialami timnas Inggris. Kalah 1-2 dari Italia di laga perdana, Inggris juga menelan dipermalukan Uruguay 0-2 di pertandingan kedua. Akibat dua kekalahan ini, Inggris gagal melaju ke-16 besar, meski masih menyisakan satu laga lagi melawan pimpinan grup Kosta Rika.

Dailymail.co.uk, mengunggah foto yang menggambarkan situasi kafe yang lengang saat Inggris bertanding melawan Kosta Rika. Padahal, terdapat layar lebar yang menayangkan siaran langsung duel tersebut.
Situasi yang lebih miris juga terlihat di salah satu lokasi nonton bareng di Millennium Square, Leeds. Di pelataran tersebut terpampang sebuah layar yang menayangkan partai hiburan tersebut.

Lantas berapa jumlah penontonnya? Hanya satu orang! Ya, seorang pria mengenakan topi merah dengan setia menyaksikan perjuangan Three Lions. Dalam duel ini, Inggris kembali gagal menang. Sepanjang 90 menit kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.


http://pialadunia.viva.co.id/news/re...-penonton-saja

KESIAN.....
0
5.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan