Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batakoneAvatar border
TS
batakone
Lego Indosat Berlangsung 2001, Bukan Saat Krismon 1998
Mantan Ketua DPR Akbat Tandjung menyindir Capres Joko Widodo tak memberikan jawaban relevan perihal penjualan Indosat saat Megawati berkuasa. Ia menegaskan itu usai debat capres yang berlangsung Minggu (22/6) malam kemarin.

"Itu sebetulnya tadi dia tanya selalu dikaitkan dengan krisis, padahal Indosat tahun 2001 sedangkan krisis moneeter (krismon) tahun 98-99. Jadi sebetulnya nggak relevan krisis jadi alasan utama (penjualan Indosat)," terang Akbar Tandjung, Senin (22/6) dalam pesan elektroniknya.

Penjualan aset Indosat, lanjutnya, pada Singapura (Singtel) bukan soal kondisi Indonesia yang saat itu krisis, tapi ada kepentingan di dalamnya. Namun, Akbar tak mengungkap apa kepentingan yang ia maksudkan.

"Di balik itu ada kepentingan kenapa dijual, bukan karena krisis. Dia bayangkan karena ada krisis. Padahal krisisnya tahun 98-99, peristiwanya (penjualan Indosat) tahun 2001 saat Megawati," bebernya.

Akbar mengatakan, tak hanya soal jawaban yang tak relevan, mantan Menteri Orba itu juga menganggap solusi pembelian kembali (buy back, red) Indosat yang akan dilakukan Jokowi jika perekonomian Indonesia tumbuh 7 persen bukan persoalan yang gampang. Pembelian kembali Indosat, menurutnya, bukan persoalan yang gampang.

Sumber

emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-No Sara Please

lanjut gan...
0
10.3K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan